aespa Guncang Panggung Coachella 2022, Tampilkan Lagu Terbaru “Life’s Too Short”

Kawula Muda, siapa yang sudah nonton penampilan aespa, nih?

Girlgroup aespa ketika tampil di panggung Coachella 2022. (TWITTER/KPOP HERALD)
Sun, 24 Apr 2022

Girlgroup aespa, sukses guncang panggung festival musik dan seni terbesar di Amerika, Coachella 2022. Group yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini tampil di panggung 88rising Head in the Clouds Forever pada 23 April 2022 waktu setempat.

aespa membuka penampilannya dengan membawakan lagu Aenergy yang menjadi bagian dari mini album mereka “Savage”. Kemudian mereka lanjut membawakan lagu debut mereka yang berjudul Black Mamba.

Di sela-sela penampilannya, para personel aespa sempat berinteraksi dengan para penonton. Lagu ketiga yang mereka bawakan di atas panggung Coachella adalah Savage.

Para member sepertinya ingin memberikan kejutan untuk para penggemarnya dengan membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul Life’s Too Short secara langsung.

Life’s Too Short merupakan lagu berbahasa Inggris yang akan dirilis oleh aespa untuk album mereka yang akan datang. aespa menutup penampilan mereka di Coachella 2022 dengan membawakan lagu Next Level.

Walaupun ini menjadi penampilan debut aespa di panggung festival musik di Amerika, girlgroup K-Pop ini mampu menyedot kerumunan penonton yang hadir di area panggung utama Coachella yang digelar di Empire Polo Club Indio, California, Amerika Serikat itu.

Penampilan group yang beranggotan Ningning, Winter, Karina, dan Giselle di panggung Coachella dan disaksikan oleh para penonton secara langsung ini juga menjadi yang pertama kalinya. Sejak melakukan debut pada 2020, aespa belum pernah tampil di hadapan publik secara langsung karena adanya pandemi Covid-19.

aespa menjadi idol K-Pop kedua yang berhasil tampil di Coachella 2022. Sebelumnya, para penonton acara musik tahunan itu sempat diberikan kejutan saat CL membawa serta para personel girlgroup 2NE1 untuk tampil. Reuni para personel girlgroup yang telah bubar sejak enam tahun lalu itu sukses membuat heboh para penggemar K-Pop.

Sementara itu, penampilan aespa di Coachella membuat para penggemar mereka yang kerap disapa MY merasa bahagia dan membagikannya dengan meramaikan trending topic di Twitter pada hari ini. Tagar #aespaLiveAtCoachella dan sejumlah kata kunci yang berkaitan dengan aespa sukses menduduki deretan trending topic Twitter.

Berita Lainnya