Winter dan Ningning aespa Bakal Bawakan Soundtrack Drama "Our Blues"

Kawula Muda, Jimin BTS juga dikabarkan jadi pengisi soundtrack drama ini nih!

Winter dan Ningning, member aespa untuk pemotretan majalah Vogue. (TWITTER)
Fri, 25 Mar 2022


Drama Korea terbaru berjudul Our Blues yang bakal segera tayang di tvN sepertinya akan banyak mendapatkan sorotan karena soundtrack-nya.

Setelah Jimin BTS dikabarkan akan mengisi soundtrack drama tersebut kini giliran dua member aespa yaitu Winter dan Ningning aespa yang dikonfirmasi juga turut menyumbangkan vokal mereka.

Namun hingga kini belum ada informasi lebih detil lagi mengenai tanggal perilisan soundtrack serta judul lagu yang bakal dinyanyikan oleh dua member aepa itu.

Bagi Winter dan Ningning ini menjadi proyek pertama mereka bisa terlibat dalam pembuatan soundtrack sebuah drakor alias drama Korea.

Tidak hanya soundtrack dramanya yang menjanjikan, deretan aktor dan aktris ternama Korea yang membintangi drama ini juga dikenal dengan kualitas aktingnya yang mumpuni. Mereka adalah Lee Byun Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, dan juga Kim Woo Bin.

Drama ini bercerita tentang kehidupan masyarakat di Pulau Jeju yang terdiri dari beragam karakter dengan cerita suka dan duka mereka masing-masing.

Drama ini ditulis oleh Noh Hee Kyung yang pernah menggarap sejumlah drama hits seperti That Winter The Wind Blows, It's Okay That's Love, Dear My Friends, dan banyak lagi lainnya.

Rencananya drama Our Blues akan mengisi slot tayang drama setiap Sabtu dan Minggu mulai 9 April 2022. 

Berita Lainnya