Agnez Mo Rilis Ulang Lagu 'Patience' dengan Format Akustik

Lagi, Agnez Mo remake lagu Patience dengan versi lain

Cover single Patience versi akustik (Twitter/heffheven)
Fri, 13 May 2022

Agnez Mo akhirnya mendaur ulang lagu 'Patience' dengan versi akustik, Kamis (12/5/2022). Ini adalah versi kedua dari lagu orisinalnya 'Patience', setelah sebelumnya digarap dengan versi remix bareng yang lagi-lagi bareng D Smoke.

Belum genap satu hari dirilis, lagu 'Patience' versi akustik langsung menempati peringkat pertama chart iTunes Indonesia, mengalahkan lagu 'As it Was' dari Harry Styles dan 'Zoo'” dari Jessi.

Masih menggandeng D Smoke, Rapper yang pernah masuk nominasi Grammy Award tersebut masih memasukkan unsur hip-hop meski dalam versi akustik.

Berbeda dengan versi remix, sentuhan akustik tampaknya cocok dengan alunan slow beat dari versi asli lagu tersebut.

Agnez Mo rilis "Patience" versi remix bareng rapper D Smoke. (TWITTER)

Berkolaborasi dengan rapper sekaliber D Smoke tentu bukan yang pertama bagi Agnez yang sudah lama berkarir di kancah dunia. Sebelumnya, Agnez juga pernah berduet dengan musisi ternama mancanegara, seperti Juicy J, French Montana, Steve Aoki, dan lain-lain. 

Selain merilis 'Patience' versi akustik di layanan streaming digital, Agnez Mo juga sudah memastikan akan merilis video musiknya malam ini (13/05/2022) jam 10 malam, lewat kanal YouTube pribadinya.

Berita Lainnya