Alya Zurayya Rilis Lagu "Semoga Harimu Baik", Single Penutup Album Penuh Perdananya

Kawula Muda suka dengerin lagu Alya Zurayya yang mana, nih?

Alya Zurayya rilis lagu "Semoga Harimu Baik" (ISTIMEWA)
Fri, 07 Jul 2023

Penyanyi dan penulis lagu Alya Zurayya akhirnya merilis karya terbaru, yaitu single berjudul “Semoga Harimu Baik”.

Lagu “Semoga Harimu Baik” sendiri merupakan lagu penutup bagi album penuh perdananya, Kawula Muda.

Melalui lagu ini, Alya ingin memberi tahu kepada para pendengarnya bahwa saat ia melewati fase pendewasaan, ia selalu mencoba untuk memaknai setiap hal yang terjadi. 

Lagu "Semoga Harimu Baik" Alya Zurayya jadi single penutup album perdananya (ISTIMEWA)

“‘Semoga Harimu Baik’ buat aku bukan cuma lagu biasa. Judul lagu ini rasanya seperti mantra untuk aku memulai hari. Semacam kalimat yang selalu aku ulang terus menerus agar selalu percaya ada banyak hal baik setiap harinya,” ungkap Alya.

Lebih lanjut, Alya mengaku jika “Semoga Harimu Baik” adalah sapaan yang selalu Alya unggah di Instagram Story miliknya loh, Kawula Muda.

“Dari 2017, hampir setiap pagi aku selalu update Instagram Story dengan latar langit diikuti caption ‘Semoga Harimu Baik’, dan rasanya sejak saat itu afirmasi positif yang biasanya aku tunjukan pada diriku sendiri, juga menjadi harapan dan doa baik untuk keluarga, sahabat dan teman-teman sosial mediaku,” tambahnya.

Alya Zurayya ingin bagikan afirmasi positif lewat lagu "Semoga Harimu Baik" (ISTIMEWA)

Lagu yang diharapkan Alya menjadi sebuah hal baik di awal yang baru ini juga melibatkan orang-orang terdekatnya yang selalu men-support Alya, Kawula Muda!

“Semoga Harimu Baik” sudah dapat lo dengarkan di seluruh digital streaming platform. Tidak hanya itu, “Semoga Harimu Baik” juga sudah memiliki video lirik yang bisa lo tonton di YouTube Channel Alya Zurayya.

“Karena kita gak pernah tau langkah baik mana yang akan membawa kita kepada hal baik lainnya, jadi aku harap lagu ini bisa menjadi pengingat bahwa setiap harinya akan selalu ada harapan baru dan langkah-langkah baik menanti,” tutup Alya. 


Berita Lainnya