Ariana Grande Beberkan Tracklist dari Album “Positions”, Ada Doja Cat dan The Weeknd

Kawula Muda, album terbaru Ariana jangan sampai dilewatkan ya.

Penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande, saat pembuatan MV Positions. (INSTAGRAM/ARIANA GRANDE)
Mon, 26 Oct 2020

Ariana Grande telah mengumumkan daftar lagu untuk album terbarunya yang akan datang, “Positions”. Album studio keenamnya tersebut akan dirilis pada 30 Oktober 2020.

Melalui unggahan di media sosialnya pada Minggu (25/10/2020), Ariana membagikan 14 judul lagu yang termasuk dalam album terbarunya. Salah satunya adalah single kolaborasi dengan Doja Cat berjudul Motive

Selain menggandeng Doja Cat di album barunya, Ari juga bekerja sama dengan dua penyanyi pria, yaitu The Weeknd untuk lagu Off The Table dan Ty Dolla $ign untuk lagu Safety Net.

“Proyek (album) ini adalah favoritku karena berbagai alasan dan aku benar-benar tidak sabar menunggu proyek ini menjadi milik kalian. Terima kasih untuk cinta dan kegembiraan dari kalian, itu sangat berarti bagiku,” tulis Ariana dalam Tweet lanjutannya setelah mengunggah tracklist “Positions”. 

“Saya tidak memiliki tiga (lagu) teratas atau apa pun! Semuanya setara,” tulis penyanyi berusia 27 tahun itu menambahkan. 

Jumat lalu, Ari telah merilis lagu berjudul Positions, yang merupakan single pertama dari album barunya. Selain Positions dan tiga lagu kolaborasi yang telah disebutkan di atas, terdapat sejumlah lagu lain seperti Shut Up, 34 + 35, dan My Hair. 

Berikut daftar lagu dari album “Positions” yang diumumkan oleh Ariana Grande:

1. Shut Up

2. 34+35

3. Motive feat Doja Cat

4. Just Like Magic

5. Off the Table feat The Weeknd

6. Six Thirty

7. Safety Net feat Ty Dolla $ign

8. My Hair

9. Nasty

10. West Side

11. Love Language

12. Positions

13. Obvious

14. POV

Berita Lainnya