Armada Isyaratkan Bubar dengan Rilis Karya Terakhir?

Yah, masa bubar sih, Kawula Muda..

Band Armada (INSTAGRAM/armadaband)
Fri, 27 Jan 2023


Band Armada memberikan kabar yang mengejutkan kepada penggemarnya, nih Kawula Muda. Band yang sudah berdiri selama 15 tahun di industri musik dikabarkan akan bubar.

Bubarnya band yang beranggotakan Rizal (vokal), Andit (drum) dan Endra Prayoga (gitar bass) akan merilis single "Memori" yang rencananya direncanakan diluncurkan pada 10 Februari 2023.

"Armada menulis lagu Memori yang akan dibagikan 10 Februari mendatang, ini akan menjadi persembahan terakhir dari Armada di kancah musik Tanah Air," terang keterangan pihak Armada, mengutip laman Detik, Jumat (27/01/2023).

Lirik lagu yang ditulis Armada berkisah tentang perjalanan semua personil yang mulai berkarya bersama sejak 2007.

Rizal juga mengunggah foto bersama Armada dengan formasi band yang masih lengkap dengan warna hitam putih. Unggahan itu pun membuat penggemar semakin yakin band tersebut akan bubar. Ada pula yang berspekulasi kalau formasi member Armada akan lengkap.

Band Armada (INSTAGRAM/rizalarmada)

"Bismillahirrahmanirrahim. After 15 Years together, up and down. Maybe this the time," tulisnya dalam caption pada 13 Januari 2023.

Banyak warganet pula yang berkomentar rasa kecewa karena menganggap ini bukan saatnya untuk Armada bubar.

"Klo sampe bubar parah sih, sebagai fans berat Armada gak rela, dulu kehilangan bang endra sama kang radha udh berat banget, sekarang malah semuanya, ayo inget fans, inget dulu sama2 mencoba naik bersama2"

"Jangan bubar, musikmu bisa jadi jalur dakwah & silaturahmimu"

"Mungkin ini pertanda bakal pada balik lagi"

"Semoga aja gabung semua. Ya setidaknya jangan sampe pecah, walau hanya beberapa personil yg aktif setidaknya Armada band harus selalu berkarya"

Beberapa artis dan musisi Tanah Air juga penasaran dengan kabar bubarnya Armada yang belum pasti ini.

Berita Lainnya