Ava Max Rilis Single Terbaru “Million Dollar Baby”

Udah bisa lo denger di berbagai platform musik, yaa!

Penyanyi Ava Max (STERLING ROUND)
Sun, 04 Sep 2022

Penyanyi Ava Max telah merilis lagu pop terbarunya, "Million Dollar Baby", nih Kawula Muda. Lagu ini adalah single terbaru dari albumnya yang akan datang, Diamonds & Dancefloors, pada 27 Januari 2023.

"Million Dollar Baby" adalah lagu yang ceria dan sassy yang merupakan interpolasi dari lagu "Can't Fight The Moonlight" karya LeAnn Rimes. Single Ava Max ini dirilis bersamaan dengan video klip resmi yang disutradarai oleh Andrew Donoho (Khalid, Janelle Monae, Paul McCartney).

"Aku sedang mengalami masa yang sangat sulit dalam hidupku saat membuat lagu ini, patah hati dan begitu banyak kesedihan," kata Ava seperti dalam press release.

"Aku memberinya judul "Million Dollar Baby" untuk mengingatkan diriku tentang harga diriku dan menulis liriknya untuk menunjukkan bahwa kamu dapat mengatasi dan mencapai apa pun ketika kamu fokus berusaha," lanjutnya.

Penyanyi Ava Max (DEEZER)

Kata Ava Max, pada bait lagu ‘She broke out of her chains, turned the fire into rain’ menunjukkan perjalanan Ava, dari merasa terbebani oleh kesedihan hingga membebaskan diri dan kembali merasa seperti dirinya lagi.

Ava pertama kali mengumumkan Diamonds & Dancefloors dengan single utama yang hit dari lagu "Maybe You're The Problem". Lagu tersebut mengikuti kolaborasi Ava dengan DJ ikonis Tiesto "The Motto," yang langsung menjadi blockbuster internasional, menduduki 5 besar di tangga lagu "Dance/Electronic Songs" Billboard. Video klip resminya disutradarai oleh Christian Breslauer (The Weeknd, Lil Nas X, Doja Cat).

Album kedua yang sangat dinanti-nantikan Diamonds & Dancefloors, mengikuti album debut Ava Heaven & Hell. Ava telah dipuji oleh VOGUE, Rolling Stone, Vanity Fair, Billboard dan PAPER, dan masuk dalam daftar "30 Under 30" Forbes yang sangat bergengsi pada tahun 2021.

Dengerin di sini lagu terbarunya Ava Max, Kawula Muda!


Berita Lainnya