Tiësto dan Ava Max Kolaborasi, Lahirkan Lagu 'The Motto' untuk Menutup Tahun yang 'Gila'

Kawula Muda, udah dengerin lagunya belum, nih?

Cover lagu "The Motto". (Dok. ATLANTIC RECORDS)
Fri, 05 Nov 2021

Kawula Muda, ikon internasional dan bersertifikat platinum, Tiësto, baru saja merilis kolaborasi dengan Ava Max, penyanyi pop asal Amerika yang berkarya di bawah naungan Atlantic Records.

Dengan judul lagu "The Motto", DJ EDM dan Ava Max berhasil membangkitkan semangat setiap orang saat dunia terbebas dari virus dan pesta kembali dimulai dengan irama musik yang cepat.

Dalam video musiknya yang dirilis secara bersamaan, terlihat Tiësto dan Ava Max berpesta dengan latar belakang tahun 1920-an. Video tersebut disutradarai oleh Christian Breslauer.

Paduan antara keduanya begitu mampu menyajikan lagu pesta yang enak didengar. Tentu lagu tersebut tak akan berhasil tanpa adanya bakat dan chemistry yang luar biasa.

"Ava adalah bakat muda yang menarik dan suaranya yang indah menambah kedalaman lagu – saya tidak sabar menunggu dunia mendengar kolaborasi kami." ‘The Motto’ merupakan lagu pesta yang membuat kita menari hingga 2022 saat kita menutup tahun yang gila!", ungkap Tiësto.

Sementara itu, Ava Max mengatakan, "Ketika Tiësto berbagi rekaman ini dengan saya, saya jatuh cinta dan tidak bisa berhenti memainkannya. The Motto adalah lagu penggugah semangat - ini tentang mengacuhkan perkataan orang lain, menjadi diri sendiri, bersenang-senang, dan menikmati dunia!"

Siapa, nih, yang suka dengan single ke-3 dari album Tiësto di Atlantic Records?

Berita Lainnya