Band Rock Weezer Rilis Lagu Baru, Bernuansa Musik Metal Era 70 dan 80an!

Kawula Muda, ada yang baru nih dari band Weezer!

Weezer (supermusic.id)
Fri, 23 Apr 2021

Band rock asal Amerika Serikat yang dikepalai oleh Rivers Cuomo ini baru saja merilis lagu berjudul “I Need Some of That”. Lagu ini memiliki nuansa musik era hard rock dan heavy metal pada tahun 70 dan 80an. Tidak bisa dipungkiri, hal ini banyak dipengaruhi oleh Rivers Cuomo yang memang memiliki kesukaan berlebih terhadap genre musik punk, metal dan rock. 

Lirik lagu “I Need Some of That” menceritakan tentang Weezer yang merindukan masa-masa kejayaan band rock era lama, seperti Aerosmith yang disebutkan dalam penggalan liriknya. 

Mendengarkan lagu “I Need Some of That”, kita akan mendengarkan suara drum stabil dan riff ala Van Halen. 

Weezer juga sedang mempersiapkan album yang akan berjudul “Van Weezer” yang bakal rilis 7 Mei mendatang. Selain lagu “I Need Some of That”, album ini juga akan berisi lagu yang sudah dirilis yakni “Hero”, “Beginning of the End”, dan juga “The End of The Game”. 

Album “Van Weezer” sudah direncanakan untuk rilis tahun lalu setelah Weezer mengeluarkan album “Ok Human” yang rilis Januari 2020. Namun perilisan album “Van Weezer” diakui memang tertunda lantaran pandemi dan baru dirilis tahun ini.

Band yang aktif sejak tahun 1992 ini terhitung memiliki jadwal yang cukup produktif tahun ini setelah berusaha melewati kesulitan yang mereka alami ketika pandemi. Tahun ini Weezer berhasil membuat senang penggemarnya dengan mengumumkan daftar lagu-lagu baru di album mereka. 






Berita Lainnya