Belum Pulih, Justin Bieber Kembali Tunda Tur Dunia, Bagaimana Nasib Konser di Indonesia?

Kawula Muda, semoga Justin Bieber lekas pulih kembali dan melanjutkan tur-nya ya!

Penyanyi asal Canada - Justin Bieber. (Twitter)
Wed, 07 Sep 2022


Justin Bieber memutuskan kembali menunda tur dunianya Justice World Tour karena belum pulih benar dari penyakitnya. Kabar ini disampaikan langsung oleh Justin melalui akun media sosialnya.

“Awal tahun ini, aku mengungkap perjuanganku melawan penyakit Sindrom Ramsay-Hunt, yang membuat wajahku lumpuh sebagian. Karena penyakit ini, aku tidak bisa melanjutkan konser di Amerika Utara sebagai bagian dari Justice Tour,” tulis Justin.

Suami dari Hailey Bieber ini kemudian bercerita bahwa setelah beristirahat dan konsultasi dengan para dokter, keluarga, dan tim, dia akhirnya kembali melanjutkan tur ke Eropa dan berusaha memberikan yang terbaik untuk penggemarnya.

“Aku tampil di enam pertunjukan, tapi itu sangat membebaniku. Akhir pecan lalu, aku tampil di Rock in Rio dan menyerahkan segalanya untuk para penonton di Brasil,” lanjutnya lagi.

Namun setelah turun dari panggung, Justin mengatakan bahwa dia sangat kelelahan. Dari situ, dia merasa harus mulai memprioritaskan kesehatannya dan fokus pada pemulihan. Justin pun memutuskan untuk menunda tur.

“Jadi aku akan beristirahat dari tur saat ini. Aku akan baik-baik saja, tapi aku butuh istirahat dan pemulihan. Aku sangat bangga bisa mewujudkan tur ini dan menyebarkan pesan keadilan ke seluruh dunia. Terima kasih atas doa dan dukungan kalian. Aku sangat menyayangi kalian!” ungkap Justin.


Bagaimana nasib konser Justin Bieber di Indonesia? 

Justice World Tour Justin Bieber sudah dimulai sejak Maret 2022 dengan 70 pertunjukan tambahan yang dijadwalkan akan berlangsung hingga Maret 2023. Terakhir kali Justin melakukan tr pada 2016-2017 dalam Purpose World Tour.

Untuk tur dunianya tahun ini, penggemar Justin di Indonesia sangat beruntung karena menjadi salah satu negara di Asia yang bakal disinggahi oleh pelantun Stay ini. Rencananya konser Justin akan berlangsung pada 2-3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dengan pengumuman penundaan tur dunianya, apakah akan memengaruhi jadwal konser di Jakarta?

Melalui akun Instagram, pihak promotor konser Justin Bieber di Jakarta, AEG Presents Asia, memastikan hingga kini jadwal konser masih sesuai dengan yang sudah direncanakan. Pihak promotor juga meminta agar semua pihak menunggu informasi terbaru selanjutnya.

Berita Lainnya