Beri Kejutan Untuk Penonton, ITA 2021 Hadirkan Jamie Miller!

Waah, keren banget! Kawula Muda pada nonton enggak??

Indonesian Television Awards (ITA) 2021 (INSTAGRAM/INDONESIANTVAWARDS).
Tue, 28 Sep 2021

Malam puncak penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2021 yang telah berlangsung pada Senin (27/9/2021), menghadirkan musisi internasional, Jamie Miller

Tangkapan layar akun Instagram Indonesian Television Awards (INSTAGRAM/INDONESIANTVAWARDS).


Hal ini memang telah diumumkan sehari sebelum acara lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram resmi Indonesian TV Awards (ITA) 2021, @indonesiantvawards. Dalam video tersebut, Jamie Miller menyapa penggemar di Indonesia. Ia meminta para penggemar untuk menantikan penampilan spesialnya di ajang penghargaan bergengsi ini. 

Jamie Miller mangawali kariernya sebagai peserta pencarian bakat di The Voice UK pada 2017 lalu. Ia baru saja mengeluarkan single terbaru yang ia ciptakan sendiri berjudul Here’s Your Perfect

Lagu ini viral di media sosial berkat suara Jamie yang merdu. Tidak hanya pandai bernyanyi, Jamie juga merupakan pemain piano yang sangat handal. 

Single terbarunya ini telah ditonton oleh lebih dari 6,7 juta orang pada kanal YouTube resmi miliknya. 

Selain Jamie Miller, acara Indonesian Television Awards 2021 juga dihadiri oleh deretan artis ternama seperti Krisdayanti, Lyodra, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Anneth Delliecia, Melisa Hart dan banyak lagi. 

Malam penghargaan yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Astrid Tiar ini berlangsung meriah. Hadir pula artis-artis para pembaca nominasi seperti Glenca Chysara, Lord Adi, Ayu Dewi, Ruben Onsu, Amanda Manopo, Arya Saloka, Omar Daniel, Ivan Gunawan, Irfan Hakim, Ali Syakieb, Celine Evangelista dan sederet artis terkenal lainnya. 

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya