Bersahabat, Jimin BTS Bakal Bawakan OST Drakor “Our Blues” Bareng Ha Sung Woon

Kawula Muda, Ha Sung Woon dikenal sebagai member Wanna One.

Jimin BTS dan Ha Sung Woon bakal bawakan OST drama "Our Blues". (TWITTER/THE SOUL STORY)
Wed, 20 Apr 2022


YamYam Entertainment selaku perusahaan untuk soundtrack drama Korea Our Blues mengonfirmasi bahwa Jimin BTS akan membawakan lagu tersebut bersama dengan sahabatnya, Ha Sung Woon.

“Jimin BTS dan Ha Sung Woon akan berpartisipasi dalam soundtrack drama 'Our Blues',” tulis pernyataan pihak YamYam Entertainment.

“Suara manis Jimin dan suara menawan Ha Sung Woon akan membuat lagu ini menjadi lebih cerah dan mereka akan membuat lagu tersebut menjadi lebih indah dengan harmonisasi fantastis mereka,” lanjut pihak produksi seperti yang dikutip dari Soompi

Rencananya, soundtrack yang bakal dibawakan oleh Jimin dan Ha Sung Woon akan dirilis pada Senin (25/04/2022). Lagu tersebut diproduseri oleh Song Dong Woon yang sebelumnya dikenal dengan sejumlah karyanya yang menjadi soundtrack drama Korea populer seperti Hotel Del Luna, Descendants of the Sun, serta Goblin: The Lonely and Great God.

Song Dong Woon mengaku telah menemukan lagu yang cocok untuk dibawakan oleh dua sahabat itu.

“Ada banyak lagu yang cocok dengan suara Jimin dan Ha Sung Woon serta drama 'Our Blues', saya telah menyelesaikan rekaman dengan lagu yang sangat cocok dengan dramanya,” ujar Song Dong Woon.

Sebelumnya, Ha Sung Woon pernah mengungkap bahwa ia memiliki harapan agar dapat bisa berkolaborasi dengan Jimin. Sekarang harapan itu benar-benar terwujud.

Ha Sung Woon merupakan idol yang memulai debutnya sebagai salah satu anggota boy group Hotshot pada 2014. Namun, namanya mulai dikenal sebagai salah satu anggota Wanna One.

Sejak Wanna One resmi bubar pada 27 Januari 2019, Ha Sung Woon memilih untuk melanjutkan karier bermusiknya dengan menjadi seorang solois.

Pada 28 Februari 2019, ia sempat merilis mini album pertamanya yang diberi judul “My Moment”. Sebagai seorang solois, Ha Sung Woon kerap membawakan sejumlah lagu yang menjadi soundtrack drama seperti Think of You (Her Private Life), Immunity (The Wind Blows), Because of You (Flower Crew).

Our Blues merupakan drama omnibus yang menyoroti kehidupan masyarakat di Pulau Jeju. Drama ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jun Eun, dan banyak lagi lainnya. 

Berita Lainnya