Jimin BTS Bakal Nyanyikan Soundtrack Drama Terbaru “Our Blues”

Kawula Muda, jadi enggak sabar nunggu drama "Our Blues" tayang, ya!

Jimin, salah satu member BTS. (FACEBOOK/BTS OFFICIAL)
Tue, 15 Mar 2022


Satu per satu member BTS sepertinya mulai beralih ke soundtrack drama. Setelah sebelumnya, Jin dan V, kali ini giliran Jimin BTS yang dikabarkan bakal memperdengarkan suaranya untuk soundtrack drama terbaru tvN yang berjudul Our Blues.

Kabar ini disampaikan oleh NyamNyam Entertainment selaku perusahaan yang bekerja untuk memproduksi soundtrack drama tersebut.

Pada Selasa (15/03/2022), perusahaan itu membagikan informasi bahwa Jimin akan menyanyikan salah satu lagu yang bakal jadi soundtrack drama Our Blues.

“Dengan anggota grup global, Jimin BTS bergabung dengan kami, drama ini kemungkinan akan direvitalisasi dengan OST mewah yang menyatu dengan baik dengan alur plotnya,” ungkap pihak NyamNyam Entertainment seperti yang dikutip dari Kpopchart.net.

Bagi Jimin BTS, ini menjadi kali pertamanya untuk berpartisipasi dalam pembuatan soundtrack drama Korea. Tahun lalu, Jin merilis soundtrack berjudul Yours untuk mengisi drama Jirisan di tvN.

Jimin, member BTS. (FACEBOOK/BTS OFFICIAL)

 

Sedangkan V, beberapa waktu lalu juga turut menyumbangkan suaranya untuk salah satu drama yang dibintangi oleh sahabatnya, Choi Woo Shik. V menyanyikan lagu Christmas Tree yang menjadi bagian dari soundtrack drama Our Beloved Summer.

Drama Our Blues rencananya akan mengisi slot tayang drama Sabtu-Minggu di tvN. Drama ini mengisahkan tentang pahit manisnya kehidupan dari kehidupan masyarakat umum yang tinggal di pulau Jeju.

Drama ini ditulis oleh Noh Hee Kyung yang sebelumnya telah menggarap sejumlah drama populer sepert That Winter, The Wind Blows, It’s Okay That’s Love, Dear My Friend, dan Live.

Our Blues kabarnya dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris beken Korea Selatan di antaranya adalah Lee Byun Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, dan banyak lagi lainnya.

Ini juga menjadi drama yang menyatukan pasangan selebritas dalam satu drama yaitu Shin Min Ah dan Kim Woo Bin.

Rencananya drama Our Blues akan mulai ditayangkan pada 9 April 2022 pukul 21.10 KST di tvN.

Berita Lainnya