Billie Eilish Akan Gelar Konser Virtual “Where Do We Go?” Bulan Ini, Berikut Detail Tiketnya

Kawula Muda, kabar gembiran nih buat para penggemar Billie Eilish.

Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)
Thu, 08 Oct 2020

Setelah mengakhiri konser turnya di Amerika Utara pada Maret 2020 karena pandemi virus corona, Billie Eilish akhirnya mengumumkan konser virtualnya yang akan digelar pada Minggu, 24 Oktober 2020, mulai pukul 15.00 ET atau Senin pukul 05.00 WIB.

 “Sangat rindu untuk show, jadi aku akan live streaming pada 24 Oktober dan aku tidak sabar untuk tampil lagi. Dapatkan tiketnya sekarang!” tulis pemenang Grammy itu melalui Instagramnya pada Rabu (7/10/2020). 

Konser bertajuk Where Do We Go? tersebut akan ditayangkan langsung dari Los Angeles, Amerika Serikat, melalui layanan streaming yang dapat dinikmati secara global dengan menggandeng platform streaming interaktif bernama Maestro.


Setelah siaran langsung berakhir, pemegang tiket masih dapat melihat ulang konser sesusai keinginan selama 24 jam.

Tiket konser virtual ini dapat dibeli melalui situs livestream.billieeilish.com dengan satu macam harga tiket yaitu 30 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 440.000.

Bagi yang membeli tiket sebelum 11 Oktober pukul 21.00 ET atau 12 Oktober pukul 08.00 WIB akan mendapatkan akses eksklusif untuk membeli merchandise Billie Eilish dengan harga diskon hingga hari-H konser.

Hasil penjualan merchandise akan disumbangkan ke Crew Nation, sebuah organisasi sosial yang membantu pengumpulan dana untuk mendukung anggota kru konser musik yang terkena imbas akibat pembatalan konser selama pandemi.

Berita Lainnya