Bintang TIkTok, Addison Rae, Rilis Single Debut “Obsessed”

Kawula Muda, siapa di antara kalian yang follow bintang yang satu ini?

Selebritas Amerika Serikat, Addison Rae. (INSTAGRAM/ADDISON RAE)
Sun, 21 Mar 2021

Bintang TikTok sekaligus influencer media sosial, Addison Rae, melebarkan saya di dunia hiburan dengan memulai karier sebagai penyanyi. Dia merilis single debutnya berjudul Obsessed pada Jumat (19/03/2021), lengkap dengan video musik resmi.

Obsessed sudah keluar di semua platform!!!!! Aku merasa sangat emosional saat ini. Lagu ini membuatku merasakan banyak hal!! Aku cinta musik. Itu saja,” kata bintang 20 tahun itu saat mengumumkan single perdananya kepada lebih dari 36 juta pengikutnya di Instagram.

Lagu berdurasi 2 menit 14 detik itu mengusung genre pop dance-ready yang diproduseri oleh Benny Blanco, Blake Slatkin (yang memproduseri lagu-lagu J Balvin dan Juice Wrld), dan Ryan McMahon (produser lagu-lagu Halsey dan The Chainsmokers).

Dari segi lirik, Obsessed bercerita tentang mencintai diri sendiri. Video musik untuk lagu ini disutradarai oleh Diane Martel yang sebelumnya menggarap video musik untuk Beyoncé, Miley Cyrus, dan Coldplay.

Addison akan membawakan lagu ini secara live untuk pertama kalinya dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Jumat (26/03/2021).

Melansir majalah Rolling Stone, Addison akan merilis lebih banyak karya musik ke depannya. Pemilik brand kosmetik Item Beauty itu juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak menandatangai kontrak dengan label rekaman besar. Dia justru memutuskan untuk melakukan semuanya secara mandiri.

Addison bukanlah bintang TikTok pertama yang terjun ke dunia musik. Sebelumnya, ada Dixie D'Amelio yang merilis single perdananya, Be Happy, pada 26 Juni 2020. Dixie juga telah berkolaborasi dengan beberapa nama besar seperti Liam payne di lagu Naughty List dan Wiz Khalifa untuk One Whole Day.

Addison Rae merupakan orang kedua yang memiliki pengikut paling banyak di TikTok dengan lebih dari 78 juta pengikut. Urutan pertama ditempati oleh Charli D’Amelio, adik dari Dixie D’Amelio sekaligus mantan pacar Chase Hudson, yang memiliki lebih dari 100 juta follower.

Selain dikenal sebagai bintang TikTok, Addison menjadi pembawa acara podcast di Spotify berjudul Mama Know Best bersama ibunya. Perempuan yang bersahabat dengan Kourtney Kardashian ini juga memproduksi konten video untuk akun YouTube-nya yang telah memiliki 5 juta subscriber.

Berita Lainnya