BLACKPINK, bbno$, Ruel, dan Musisi Lainnya yang Rilis Lagu Terbaru Minggu Ini!

Lagunya lagu enak-enak nih, Kawula Muda!

Ilustrasi musik (UNSPLASH/Namroud Gorguid)
Sat, 20 Aug 2022

Setiap minggunya, Prambors merangkum rilisan lagu terbaru dari berbagai musisi, mulai dari lokal hingga internasional. Berikut beberapa rilisan lagu terbaru rekomendasi Prambors yang menarik untuk masuk playlist Kawula Muda!

Blackpink - “Pink Venom”

Girl group asal Korea Selatan, Blackpink, baru saja merilis lagu terbarunya. Berjudul “Pink Venom”, lagu tersebut menjadi pembuka album terbaru Born Pink. 

Sementara itu, lagu tersebut rupanya menggabungkan gaya hip hop khas Blackpink serta alat musik tradisional Korea, Geomungo. “Pink Venom” juga disebut-sebut sebagai cerminan dari identitas grup populer tersebut loh, Kawula Muda.

Ruel - “You Against Yourself”

Musisi asal Australia ini baru saja menghadirkan musik terbaru. Menceritakan tentang seseorang yang cenderung merusak diri, lagu ini seolah mengingatkan agar mencintai diri sendiri. 

Sementara itu, video musik “You Against Yourself” juga telah dirilis, loh! Disutradarai oleh Grey Ghost, video musik tersebut hadir penuh warna walau memiliki makna yang dalam. 

Rex Orange County - “Threat”

“Threat” rupanya diproduksi bersama teman dekat Rex Orange County, Teo Halm dan Jim Reed. Uniknya, lagu ini tercipta secara tidak sengaja saat mereka memainkan instrumen bersama, loh!

Adapun “Threat” menceritakan tentang rasa insecure saat kehilangan orang yang dicintai. Walau begitu, rasa suram tersebut dibungkus dengan musik yang cerita lewat lagu ini.  

Gayle - “Indieedgycool”

Rilis pada 12 Agustus lalu, lagu ini rupanya mengambil sudut pandang perundungan (bullying) yang ramai terjadi di internet. 

Karena itu, lewat lagu ini, Gayle ingin mengingatkan agar tidak mengolok-olok orang lain. Selain itu, hal tersebut harus dimulai dari diri sendiri agar siklus kebencian tersebut dapat berhenti. 

bbno$ - “Sophisticated”

Melejit dengan lagu “Edamame” Bbno$ (baby no money) kembali dengan lagu terbarunya, “Sophisticated”. Masih dengan gaya hip hop yang kental, lagu ini cocok menemani lo menari dan melompat di lantai dansa.

Berita Lainnya