BLACKPINK Comeback, Video Klip 'Pink Venom' Sudah Rilis!

Keren banget cewek-cewek cantik ini!!

Musik video BLACKPINK 'Pink Venom' (YOUTUBE/BLACKPINK)
Fri, 19 Aug 2022


Kawula Muda, BLACKPINK telah merilis video musik terbaru 'Pink Venom', hari ini, Jumat (19/08/2022) di kanal YouTube-nya.

Sebelum menayangkan video musik, Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa melakukan main games dengan menjawab beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan perilisan lagu 'Pink Venom'.

Di sana, para member mengungkapkan perasaannya jelang comeback serta persiapan jelang tur dunia mereka.

Video musik 'Pink Venom' memperlihatkan ciri khas dari musik serta video klip BLACKPINK sebelumnya. Bedanya, penampilan ke-4 member yang semakin memukau!


Terkait makna atau arti dari lagu ini sudah dibocorkan pihak agensi, YG Entertainment, nih. Judul single ini menggabungkan warna 'PINK' yang mewakili BLACKPINK, serta 'Venom' yang berarti racun.

Perilisan lagu 'Pink Venom' menandai comeback pertama grup dalam hampir dua tahun. Lagu ini akan ada di album BORN PINK yang akan rilis di 16 September 2022.

Album terakhir yang dirilis oleh mereka adalah album THE ALBUM pada Oktober 2020, dengan lagu utama 'Lovesick Girls' lagu pra rilis 'How You Like That'.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri akan memulai melakukan rangkaian tur dunia pada bulan Oktober atau sebulan setelah album baru rilis.

Nonton video klipnya, Kawula Muda! Keren banget dan pasti langsung earworms sama lagu 'Pink Venom'!

Berita Lainnya