Bruno Mars Umumkan Konser di Thailand dan Singapura Maret - April 2024, Indonesia Juga?

Ke Indonesia juga dong mas Bruno

Pengumuman konser Bruno Mars di Asia Tenggara (Instagram/livenationasia)
Wed, 10 Jan 2024

Bruno Mars resmi bakal konser di beberapa negara Asia Tenggara tahun ini, Kawula Muda. Negara yang dimaksud adalah Thailand dan Singapura menjadi tujuan yang sudah diumumkan melalui akun Instagram resmi promotor, yakni Live Nation Asia @livenationasia, Rabu (10/01/2024).

Thailand dan Singapura dipastikan bakal disambangi Bruno Mars pada bulan 30 Maret (Rajamangala National Stadium Bangkok) dan 5 April (National Stadium Singapore).

Untuk tiket konsernya sendiri juga sudah diumumkan, Kawula Muda. Tiket presale untuk konser Bruno Mars di Singapura akan dibuka mulai 19 Januari melalui situs web Live Nation Singapore.

Sedangkan untuk tiket general sale akan dimulai pada hari Sabtu, 20 Januari melalui Ticketmaster. Untuk harga tiketnya sendiri masih belum diumumkan, Kawula Muda.

Pengumuman konser Bruno Mars di Thailand dan Singapura (Instagram/livenationasia)

Sementara itu, untuk tiket konser Bruno Mars di Bangkok, Thailand sudah bisa dibeli mulai dari tanggal 25 Januari untuk tiket presale. Kemudian untuk penjualan tiket public sale akan dijual pada 26 Januari melalui situs web Live Nation Thailand.

Kendati sudah mengumumkan kunjungan turnya ke negara tetangga kita, hingga tulisan ini dibuat belum ada informasi mengenai kemungkinan penyanyi ‘Uptown Funk’ ini mampir ke Indonesia.

Bruno Mars sendiri sebelumnya sudah dua kali konser di Indonesia, Kawula Muda. Momen pertama saat rangkaian tur “The Doo-wops & Hooligans Tour” pada 5 April 2011, dan yang kedua terjadi saat konser “The Moonshine Jungle Tour” 24 Maret 2014 lalu.

Menurut lo, tahun ini Bruno Mars pasti ke Indonesia gak Kawula Muda?

Berita Lainnya