Bukan James Reynolds! Ini Lho Identitas Bocah yang Isi Suara Imut di Video Harry Styles “As It Was”

Kawula Muda, ternyata bocah itu masih miliki hubungan dengan Harry Styles!

Penyanyi Inggris, Harry Styles. (TWITTER/HARRY STYLES)
Tue, 05 Apr 2022


Harry Styles baru saja comeback lewat single baru As It Was. Lagu yang menjadi pembuka album barunya yang akan datang, “Harry’s House”, itu hadir bersaman dengan video musik resmi yang digarap oleh sutradara asal Ukraina, Tanu Muino.

Jika kalian sudah melihat video musiknya, kalian pasti tahu bahwa video ini dibuka dengan suara anak kecil yang berkata, “Come on, Harry! We want to say goodnight to you.”

Banyak penggemar yang awalnya mengira bahwa suara tersebut adalah suara James Reynolds, putri tertua dari pasangan aktor Ryan Reynolds dan Blake Lively. Bukan tanpa alasan, James sebelumnya pernah muncul di lagu Taylor Swift, Gorgeous, yang rilis pada 2017.

Tak hanya itu, sebagian penggemar juga menduga bahwa pengisi suara tersebut adalah salah satu anak dari pacar Harry, Olivia Wilde.

Di tengah spekulasi yang beredar, Harry akhirnya buka suara untuk mengungkap fakta tentang identitas anak kecil yang mengisi suara tersebut. Bukan James Reynold ataupun anak Olivia Wilde, melainkan seseorang yang sangat penting di hidup Harry, yaitu putri baptisnya yang bernama Ruby Winston.

Anak yang baru berusia 5 tahun itu merupakan putri kandung dari pembuat film asal Inggris, Ben Winston, yang juga dikenal senagai produser eksekutif Grammy Awards dan acara The Late Late Show with James corden.

“Itu adalah suara putri baptisku,” ungkap mantan anggota One Direction itu dalam wawancaranya di Capital Breakfast, sebuah acara radio di Inggris.

"Dia biasa meneleponku setiap malam sebelum tidur dan pernah suatu saat telponnya tidak berdering atau apalah, jadi mereka mengirimiku (suara) itu.”

"Aku mencari suara itu ketika berada di studio, lalu meletakkannya di depan lagu untuk beberapa alasan tertentu dan aku merasa jatuh cinta dengan itu," jelasnya.

Pembawa acara sempat bergurau bahwa Harry harus memberikan penghargaan bagi putri baptisnya jika As It Was menang Grammy Awards, yang kemudian dijawab Harry dengan bercanda, "Dia meminta bayaran yang besar, jadi itu bakal buruk."

Kedekatan antara Harry Styles dan Ruby Winston bukanlah sebuah kebetulan, Harry dan ayah Ruby, Ben Winston, telah terlibat kerja sama selama beberapa kali. Mereka pertama kali bertemu pada 2010 dalam penggarapan film One Direction: A Year in the Making pada 2011.

Di tempat lain, Harry berencana merilis album “Harry’s House” pada 20 Mei 2022. Album ketiganya tersebut akan menjadi lanjutan dari album “Fine Line” yang keluar pada 2019.

Berita Lainnya