Camila Cabello Rilis "Bam Bam" Kolaborasi Bareng Ed Sheeran, Liriknya Diduga Singgung Shawn Mendes

Kawula Muda, sudah dengar lagu terbaru dari Camila Cabello ini?

Camila Cabello, penyanyi Amerika. (TWITTER/CAMILA CABELLO)
Sun, 06 Mar 2022

Camila Cabello telah merilis lagu terbaru hasil kolaborasinya dengan Ed Sheeran yang berjudul Bam Bam. Sejak pertama kali diumumkan pada bulan lalu, penyanyi dan penulis lagu tersebut sempat membagikan snippet lagu Bam Bam melalui Instagramnya di awal pekan ini.

Lagu yang diproduseri oleh Ricky Reed, Edgar Barrera dan Cheche Alara itu merupakan rilisan musik pertama Camila pada 2022. Lagu yang ditulis oleh Camila bersama Ed Sheeran dan Reed itu merupakan bagian dari album terbarunya yang akan datang berjudul "Familia". Album tersebut rencananya akan dirilis pada 8 April 2022.

Bersamaan dengan perilisan lagu Bam Bam, Camila juga meluncurkan video musik pada 4 Maret 2022. Video musik tersebut disutradarai oleh Mia Barnes dan bekerja sama dengan Dave Meyers. Di video tersebut Camila menunjukkan kemampuan aktingnya dengan melakoni sederet adegan.

Pada saat wawancara dengan Apple Music Camila sempat bercerita banyak tentang lagu kolaborasinya dengan Ed Sheeran tersebut.

"Saya ingin membuat lagu yang memiliki kata-kata bahasa Inggris, tapi memberikan saya perasaan yang sama dengan lagu-lagu Latin saya sebelumnya. Jadinya, ini lagu dengan versi tersebut," ujar mantan kekasih Shawn Mendes itu seperti yang dikutip dari NME.

"Ed adalah pria tersibuk di dunia. Saya tidak tahu bagaimana dia melakukannya, tetapi dia punya waktu libur. Jadi saya, dia, Ricky, dan Scott Harris (penulis lagu) masuk ke ruangan dan kami semua menulis syair saya dan merekam dan menyelesaikan lagunya," lanjut Camila.

Sementara itu, lirik pertama dari lagu Bam Bam buat para penggemar menduga bahwa Camila sedang menyindir sang mantan pacar, Shawn Mendes.

"You said you hated the ocean but your're surfin now/ I said I'd love you for live but I just sold our house/ We were kids at the start but I guess we're grown ups now/ Couldn't ever imagine even having doubts/ but not everything works out," nyanyi Camila di bait pertama lagu Bam Bam.

Berita Lainnya