Catat Hal yang Perlu Diketahui saat Beli Tiket Konser Westlife di Jakarta

Disimak yuk, Kawula Muda

WESTLIFE (PK ENTERTAINMENT)
Tue, 24 May 2022

Saat menonton konser, pasti ada beberapa hal yang perlu calon pemilik tiket untuk perhatikan. Sama halnya dengan pembelian tiket Westlife 'The Wild Dreams Tour' di Jakarta pada 11 Februari 2023 mendatang.

Mulai dari membeli tiket di laman resmi hingga jaringan internet yang perlu diperhatikan. Selengkapnya simak di bawah ini yuk, Kawula Muda!

Konferensi pers Westlife 'The Wild Dreams Tour All The Hits' di Jakarta (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

 

1. Beli tiket di laman resmi, ya!

Pembelian tiket konser Westlife 'The Wildest Dream Tour', hanya bisa dilakukan di laman resmi www.westlifeinjakarta.com dan melalui Super Apps Livin' by Mandiri. Untuk membeli tiketnya, pembeli bisa melakukan pembayaran dengan kartu kredit atau debit Mandiri atau melalui Virtual Account.

2. Cek email dan nomor hp sebelum lanjutkan transaksi pembayaran

Hal yang paling penting untuk membeli tiket konser Westlife 'The Wild Dreams Tour' yaitu mengecek biodata pribadi kembali sebelum melakukan konfirmasi pembayaran.

Harry Sudarma selaku Co-founder dari PK Entertainment mengatakan, banyak sekali kasus calon pembeli yang gagal saat membeli tiket konser. Hal tersebut seperti, salah email dan nomor telepon, atau email dan nomor telepon yang sudah tidak aktif kembali.

3. Awas calo tiket!

Pasti ada saja penjual calo tiket yang memanfaatkan kesempatan untuk menjual tiket konser dengan harga yang fantastis. 

"Makanya, kami selalu ingatkan kepada teman-teman yang ingin membeli tiket, untuk beli di laman asli dan resmi, Jangan sampai salah," ingat Harry, saat konferensi pers konser Westlife 'The Wild Dreams Tour' di CGV Grand Indonesia, Selasa (24/05/2022).

4. Sabar, jangan terburu-buru

Untuk mendapatkan tiket yang benar dan sesuai keinginan, Kawula Muda butuh kesabaran, ya! Pasalnya, jika terlalu cepat, tidak akan bisa kembali lagi dan mengecek apakah tiketmu sudah sesuai dengan pesanan atau belum.

5. Pastikan internet lancar

Demi mempermudah akses laman pembelian tiket, kecepatan dan kelancaran jaringan internet perlu diperhatikan. Jaringan internet yang lelet akan membuat waktu yang lama untuk dapat tiket. 

Itu dia hal-hal yang harus diperhatikan saat ingin membeli tiket Westlife 'The Wildest Dream Tour' di Jakarta, ya Kawula Muda. Semangat war tiket di tanggal 28 Mei 2022 nanti!

Berita Lainnya