Westlife akan Hadir di Jakarta 2023!

Wah, ada musisi internasional yang bakal manggung di Indonesia lagi, nih!

Konferensi pers Westlife 'The Wild Dreams Tour All The Hits' di Jakarta (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)
Tue, 24 May 2022


PK Entertainment bersama Sound Rythm berikan kabar terbaru dari konser musik di Indonesia, nih! Grup musik Westlife, resmi akan menggelar konser di Indonesia.

Konser ini akan diadakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 11 Februari 2023. Co-founders & Chief Operating Officer PK Entertainment, Harry Sudarma, pun menginformasikan terkait penjualan tiket konser Westlife di Jakarta.

Konferensi pers Westlife 'The Wild Dreams Tour All The Hits' di Jakarta (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

 

“Penjualan tiket akan kami buka pada 28 Mei 2022 di laman resmi kami westlifeinjakarta.com dan melalui Super Apps Livin' by Mandiri,” katanya saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Selasa (24/05/2022).

Harry juga memberikan sebuah video sambutan dari band asal Irlandia itu.

“Hai Indonesia, 23 Februari 2023 kami akan bertemu kalian di sana, di acara yang spektakuler,” tutur kelima member tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Westlife menggelar konser di Indonesia. Pada 2017 lalu, mereka sempat datang ke Prambanan Jazz di Yogyakarta.

Harry juga menuturkan, gelaran konser ini merupakan bentuk semangat PK Entertainment untuk terus berkontribusi membangkitkan industri ekonomi kreatif di Indonesia. 

Acara konser Westlife 'The Wild Dreams Tour' di Jakarta, juga tentunya ini akan dilaksanakan dengan mengikuti segala protokol kesehatan dan aturan yang berlaku. 

"Untuk para penggemar Westlife di Indonesia, pastikan jangan sampai ketinggalan konser luar biasa ini," ucap Harry.

Ayoo Kawula Muda, siap-siap war tiket lagi, nih!

Berita Lainnya