CL Ungkap Alasan Ajak Member 2NE1 Reuni di Panggung Coachella 2022

Kawula Muda, ini menjadi penampilan 2NE1 kembali setelah bubar pada 2016.

CL, musisi Korea Selatan. (TWITTER/SOOMPI)
Mon, 18 Apr 2022


CL buka suara tentang alasannya memberikan kejutan reuni 2NE1 di panggung Coachella 2022. CL menceritakan alasannya itu melalui unggahan di Instagram pada 18 April 2022.

Dalam unggahan Instagram yang cukup panjang itu, CL juga  menyertakan deretan foto yang memperlihatkan aksi panggung keempat member 2NE1 di Coachella 2022.

“Saya sangat bersyukur dan diberkati untuk hidup dengan kesenangan. Cukup lama untuk menyaksikan tanda yang saya buat dan hal-hal yang buat saya berkembang,” tulis CL.

Penyanyi kelahiran Korea Selatan pada 26 Februari 1991 itu mengatakan bahwa sejak awal ia diundang untuk tampil di Coachella, ia sudah memiliki keinginan untuk tampil bersama dengan ketiga member 2NE1 lainnya yaitu Sandara Park, Minzy, dan Park Bom.

2NE1, girlgroup K-pop. (TWITTER)

 

“Setelah saya diundang ke Coachella, saya benar-benar ingin mengundang para anggota juga karena saya ingin melihat kami bersatu kembali sebelum terlambat,” ungkap CL.

Menurut penyanyi yang pernah bernaung di agensi YG Entertainment itu penampilan reuni 2NE1 di Coachella merupakan salah satu persembahannya untuk para Blackjack (sebutan fans 2NE1) yang telah mendukung mereka selama ini.

“Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada semua orang yang telah mendukung dan mencinta 2NE1 selama 13 tahun terakhir melalui penampilan panggung ini. Untuk alasan itu, hari ini adalah hari yang paling penting dan berarti bagi saya,”kata penyanyi yang kini tergabung di label 88Rising itu.

CL berharap para penggemar dapat kembali mengenang momen indah saat 2NE1 tampil menghibur dengan karya terbaik mereka di industri musik.

“Saya harap Anda dapat menghidupkan kembali emosi masa llu yang Anda rasakan melalui kami, berkat momen hari ini,” ujar CL.

Tak lupa, penyanyi bernama asli Lee Chae Rin ini mengucapkan rasa terima kasihnya yang besar terhadap para member dan seluruh staf untuk penampilan mereka yang sukses.

“Saya sekali lagi berterima kasih kepada para anggota atas penampilan yang memukau pada hari ini ini dan semua orang yang telah bekerja sama untuk mewujudkannya.”

Kejutkan fans, 2NE1 reuni di panggung Coachella 2022. (Youtube.com/COACHELLA)

 

Dalam unggahannya, CL juga mengungkap harapan besar agar ia dan seluruh member 2NE1 dapat tapil kembali di panggung besar Coachella dan menghibur para penggemarnya selama satu jam penuh.

“Saya akan terus berlari sampai di hari kami bisa tampil satu jam penuh di panggung ini,” tulis CL.

CL bersama ketiga member 2NE1 sukses memberikan kejutan pada para penonton Coachella 2022 dengan tampil bersama di atas panggung membawakan lagu hits mereka yang berjudul I’m The Best.

CL yang masuk sebagai salah satu penampil di festival musik tersebut membawakan 3 lagu solonya yang berjudul Spicy, Chuck, dan juga Hello Bitches.

Berita Lainnya