Daftar Konser K-Pop di Jakarta September Mendatang, Salah Satunya SEVENTEEN!

Kawula Muda, sudah ada yang punya tiketnya?

SEVENTEEN, boygroup asal Korea Selatan. (TWITTER/SEVENTEEN)
Sun, 14 Aug 2022

Buat penggemar K-Pop di Indonesia, September sepertinya akan menjadi bulan yang bakal bikin galau. Karena sejumlah konser K-Pop rencananya akan digelar September mendatang.

Ada konser K-Pop apa saja ya di September nanti? Simak selengkapnya di bawah ini ya!

KPOP LAND 2022 in Jakarta

Konser KPOP LAND 2022 akan menghadirkan sejumlah penampilan spesial dari para bintang K-Pop. Konser yang rencananya digelar pada 16 September 2022 di Stadium Madya Senayan ini, akan dimeriahkan oleh WEEKLY, ATEEZ, VICTON, KARD, dan bintang tamu spesial, MADDOX.

Namun, kabarnya masih ada lagi idol K-Pop yang akan menjadi bintang tamu di acara ini. Tetapi, hingga kini masih dirahasiakan namanya.

Tiket acara yang diselenggarakan oleh Boart Indonesia ini dijual mulai dari harga Rp 1,5 juta. Tiket dibagi menjadi empat tipe yaitu Festival B (standing) seharga Rp 1,5 juta, Festival A (standing) Rp 1,8 juta, Tribune Gold (free seating) Rp 2,6, Tribune VIP (free seating) Rp 3,5 juta.

SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER JUNIOR 9: ROAD in JAKARTA

Super Junior, boygroup K-Pop yang berada di bawah naungan SJ Label. (TWITTER/SJ LABEL)

 

Super Junior juga akan meramaikan konser K-Pop di Indonesia. Konser Super Junior akan digelar di Indonesia Convention Exhibition ICE BSD Hall 5-6 pada 17 September 2022 pukul 14.00 WIB.

Ada 6 kategori tiket yang dijual untuk konser Super Junior tahun ini. Mulai dari Rp 1,4 juta untuk kategori Purple, sedangkan Green B Rp 2 juta, Green A Rp 2,4 juta, dan kategori Blue dan Pink dibandrol Rp 2,8 juta. Tiket kategori Yellow menjadi satu-satunya yang standing dan dibandrol seharga Rp 2,2 juta.  

SEVENTEEN BE THE SUN 

SEVENTEEN juga akan menggelar tur dunia SEVENTEEN BE THE SUN di Jakarta pada 24 dan 25 September 2022. Konser ini rencananya berlangsung di Indonesia Convention Exhibition ICE BSD pada pukul 18.30 WIB.

Pihak Mecimapro selaku promotor konser ini menjual paket spesial yaitu Pink Soundcheck Package yang dijual seharga Rp 3,5 juta. Untuk kategori spesial ini para penggemar SEVENTEEN dapat melihat para member grup melakukan soundcheck. Sedangkan untuk kategori lainnya, terdapat 8 pilihan yang dijual mulai harga Rp 1,2 juta sampai Rp 3 juta.

Apakah kalian sudah mengamankan tiket dari salah satu konser K-Pop tadi, Kawula Muda? 

Berita Lainnya