BTS Siapkan Konser Gratis, Impian Jin Terwujud!

Kawula Muda, kabar ini bikin para penggemar internasional merasa iri!

Boygroup K-Pop, BTS. (FACEBOOK/OFFICIAL BTS)
Sat, 06 Aug 2022

BTS dilaporkan akan menyiapkan konser gratis untuk para penggemarnya. Sayangnya, konser gratisnya enggak digelar di Indonesia, melainkan berlangsung di Busan, Korea Selatan.

Hal ini merupakan tindak lanjut dari terpilihnya BTS sebagai Duta Besar World Expo 2030 Busan.

Menurut salah satu media eksklusif, BTS akan tampil di Busan pada Oktober mendatang. Agensi yang menaungi BTS, HYBE Labels, dilaporkan telah setuju untuk mengadakan konser secara gratis.

Melansir dari Koreaboo, konser ini diprediksi akan mendatangkan 100 ribu penonton ke Busan dan menjadi salah satu acara terbesar yang pernah diadakan di kota tersebut.

Kabarnya, saat ini HYBE sedang dalam proses finalisasi pemilihan tempat untuk berlangsungnya acara tersebut. Ada tiga lokasi yang saat ini masih dalam pertimbangan yaitu Stadion Utama Busan Asiad (kapasitas lebih dari 53 ribu penonton), Taman Ekologi Samnak (luas 4.722.000 m2), atau Pelabuhan Bukhang.

Mengingat bahwa ini akan menjadi penampilan pertama BTS secara langsung di Korea Selatan sejak Maret lalu, diperkirakan akan banyak ARMY yang bakal melihat penampilan mereka di Busan.

Mempertimbangkan hal ini, maka tempat dengan kapasitas penonton yang besar akan menjadi salah satu pertimbangan.

Penampilan BTS untuk acara "Proof" Live di YouTube. (TWITTER/BTS OFFICIAL)

 

Sementara para penggemar di Korea Selatan menyambut gembira kabar ini, fans internasional dibuat iri. Selain itu, ada beberapa penggemar yang merasa bingung dan penasaran dengan kata-kata ‘gratis’ dalam laporan tersebut.

Mereka mencoba mencari tahu apakah konser tersebut benar-benar gratis, sehingga penggemar sama sekali tidak perlu membeli tiket, atau penggemar tetap harus membeli tiket masuk sedangkan BTS tidak akan mendapatkan bayaran apapun alias gratis untuk acara tersebut.

Namun, hingga kini belum ada jawaban yang pasti tentang pertanyaan penggemar tersebut.

Tapi yang jelas, para penggemar BTS sangat bahagia karena impian Jin akhirnya dapat terwujud. Beberapa waktu lalu, saat menggelar konser Permission to Dance On Stage, Jin pernah mengungkapkan keinginannya untuk menggelar konser gratis di masa mendatang dan dapat bertemu dengan penggemarnya sebanyak mungkin.

Kawula Muda, kira-kira, kapan ya BTS bakal gelar konser gratis di Indonesia?

Berita Lainnya