Daftar Musisi Internasional yang Bakal Konser di Indonesia Tahun 2024 Part 2

Siap buat nonton konser lagi, Kawula Muda?

Daftar musisi internasional yang bakal konser di Indonesia Tahun 2024 Part 2 (UNSPLASH)
Fri, 23 Feb 2024

Tahun 2024 emang baru dua bulan, Kawula Muda. Tapi sepanjang awal tahun ini udah banyak musisi internasional yang sudah menggelar konser di Indonesia.

NCT 127, Yoasobi, Louis Tomlinson, telah sukses mengadakan konsernya di Indonesia pada Januari lalu.

Buat lo yang udah telanjur kelewat konser musisi internasional sebelumnya, chill Kawula Muda, karena masih banyak konser musisi internasional lainnya yang bakal digelar di tahun ini.

So, siapin tabungan lo. Berikut daftar musisi internasional yang siap manggung di Indonesia di tahun 2024 part 2, Kawula Muda:

Wave to Earth

Konser Wave to Earth di Indonesia (Instagram/wave_to_earth)

Wave to Earth bakal kembali konser di Indonesia nih Kawula Muda.

Band asal Korea Selatan itu akan main tanggal 29 Februari 2024 di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong.

Konser Wave to Earth tahun ini bakal istimewa, karena mereka akan melakoni konser solo perdana sekaligus bagian dari turnya, yang bertajuk ‘The First Era Concert’.

Konser ini menjadi kali kedua bagi band yang beranggotakan Daniel Kim (vokalis), John Cha (bas) dan Shin Dongkyu (drum) menyambangi Indonesia. Sebelumnya mereka pernah tampil dalam festival The Other Festival pada 2023 lalu.

Untuk tiket konsernya sendiri akan dijual sejak 9 Januari 2024 lalu, melalui website resmi www.wavetoearthindo.com.

Hingga tulisan ini dibuat, tiket yang tersisa hanya tiket Cat 1, Kawula Muda.

Sum 41

Sum 41 konser terakhir di Indonesia (Instagram/ravelentertainment)

Band asal Kanada, Sum 41 juga bakal menggelar konser di Indonesia, Kawula Muda.

Tetapi, konser tersebut rupanya akan menjadi bagian dari tur perpisahan Deryck Whibley (vokalis), Dave "Brownsound" Baksh (gitaris), Jason "Cone" McCaslin (bassis), Tom Thacker (gitaris), dan Frank Zummo (drummer) bertajuk 'Tour of the Setting Sum'.

Konser Sum 41 di Jakarta akan digelar di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, 1 Maret 2024. Sedangkan di Yogyakarta akan dilaksanakan di Stadion Kridosono, 2 Maret 2024. Sementara itu, tiket konser di Jakarta dan Yogyakarta sama-sama dibagi menjadi dua kategori. Kedua kategori tiket tersebut dijual dengan harga Rp 658 ribu serta Rp 858 ribu.

Buat lo yang mau nonton Sum 41, tiket konser di Jakarta sudah bisa lo beli di situs resmi sum41jkt.com.

Novo Amor

Konser Novo Amor di Jakarta (Instagram/novoamor)

Novo Amor, musisi indie-rock dan folk asal Wales ini akan datang ke Jakarta tahun ini, tepatnya pada tanggal 2 Maret 2024 di Basket Hall, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Konser yang menjadi bagian dari tur dunia Novo Amor tahun 2024 mendatang ini akan kembali menyapa para penggemar di Jakarta setelah 5 tahun lamanya.

Musisi multi instrumen yang dikenal dengan falsetto lembutnya ini akan mengajak para penggemar untuk masuk ke ‘ruangan’ penuh soundscapes khas Novo Amor yang indah.

Musisi dengan nama asli Ali Lacey ini akan menyuguhkan penampilan mempesona nan merdu yang akan membangkitkan perasaan nostalgia untuk para penggemar nanti, Kawula Muda.

Tiket Novo Amor di Jakarta kini hanya tersisa kategori Festival Rp850.000, dan bisa dibeli di www.ismayalive.com/tickets.

Jeff Bernat

Konser Jeff Bernat di Jakarta (Instagram/jeffbernat)

Penyanyi Filipina-Amerika Jeff Bernat akan menggelar penampilan tunggal di Jakarta sebagai bagian dari tur Asia 2024.

Konser bertajuk “Jeff Bernat Asia Tour” itu akan berlangsung  3 Maret 2024 di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan.

Konser ini menandai kali kedua Jeff Bernat bertandang ke Indonesia. Sebelumnya, pelantun “Call You Mine” itu pernah tampil pada gelaran BNI Java Jazz 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Saat itu, Jeff menjadi satu-satunya musisi internasional yang tampil di festival musik jazz tersebut. 

Buat lo yang mau nonton Jeff Bernat, harga tiket kategori Festival dibanderol Rp690.000.

Tapi harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15 persen dan biaya admin sebesar 5 persen, ya Kawula Muda.

Pembelian tiket konser Jeff Bernat dapat dilakukan melalui situs resmi Otello Asia di www.otelloasia.com.

Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold resmi bakal konser di Indonesia! ini harga tiketnya (Instagram/akselerasi.ent)

Avenged Sevenfold (A7X) resmi mengumumkan bakal menggelar konser di Indonesia pada 25 Mei 2024. Konser tunggal itu akan diadakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Pengumuman konser band metal asal Amerika ini diumumkan lewat akun resmi Instagram @avengedsevenfold.

"Jakarta, kami mendengar kalian dengan lantang dan jelas. Kami sangat bersemangat untuk kembali pada 25 Mei 2024," tulis akun resmi @avengedsevenfold, Rabu (21/2/2024).

Sementara itu, tiket penjualan konser A7X itu juga akan dibuka mulai 29 Februari mendatang di a7xjakarta.com, Kawula Muda.

Tiket dijual dengan beberapa kategori yang berbeda, Kawula Muda.

CAT 1 misalnya, menjadi kategori termahal dan dijual seharga Rp2,6 juta. Kategori itu merupakan area standing di bagian depan yang paling dekat dengan panggung.

Kategori itu diikuti dua kategori festival lain, yakni CAT 2 seharga Rp1,9 juta dan CAT 3 seharga Rp1,35 juta.

Sementara itu, terdapat dua kategori tiket untuk wilayah tribun, yakni CAT 4 seharga Rp2,25 juta dan CAT 5 seharga Rp1,6 juta.

Harga tiket itu belum termasuk biaya pajak, ya Kawula Muda. Pajaknya sebesar 15 persen dan biaya ticketing admin sebesar 5 persen.

The Temper Trap, Conan Gray Hingga Bruno Major (LaLaLa Fest 2024)

Lineup LaLaLa Fest 2024 (Instagram/lalala.fest)

Conan Gray, Madison Beer, Aurora, Bruno Major, The Temper Trap adalah sedikit nama-nama besar yang bakal tampil di LaLaLa Fest 2024, Kawula Muda.

Festival musik LaLaLa Fest ini akan kembali digelar tahun ini, atau tepatnya pada 23-25 Agustus 2024.

Gak cuma musisi internasional yang bakal meramaikan LaLaLa Fest 2024, Kawula Muda. Ada juga nama-nama beken musisi lokal yang bakal bikin festival ini makin seru, seperti Nadin Amizah, Reality Club, The Adams, Eva Celia, GAC, Raissa Anggiani, Isyana Sarasvati, dan masih banyak lagi.

Tiket LaLaLa Fest dijual dengan harga yang beragam, dari harga Rp1,3 juta hingga yang termahal Rp19,5 juta, tergantung kategori yang dipilih.

Untuk pemegang tiket VIP akan mendapatkan keuntungan VIP Priority Restroom hingga Exclusive VIP Bar.

Buat lo yang pengen beli tiket LaLaLa Fest, lo bisa langsung mengunjungi situs resmi lalalafest.com maupun event.tix.id.

Itu dia daftar musisi internasional yang siap manggung di Indonesia tahun ini. Lo udah tau bakal nonton siapa Kawula Muda?

Berita Lainnya