Putri Ariani Resmi Akan Membuka Konser Jonas Brothers “The Tour” di Indonesia

Udah siap nonton Jonas Brothers minggu depan, Kawula Muda?

Putri Ariani Resmi Akan Membuka Konser Jonas Brothers “The Tour” di Indonesia (Color Asia Live)
Thu, 22 Feb 2024

Prestige Promotions dan Color Asia Live resmi mengumumkan Putri Ariani akan membuka konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 di ICE, BCD City.

Dikutip dari Okezone, Rabu (21/2/2024), hal itu disampaikan langsung oleh Managing Director Color Asia Live, David Ananda dalam "The Weekly Brief with Nia Niscaya" (WBSU).

"Kita memutuskan dan meminta izin kepada tim Jonas Brothers dan sudah approved akan menghadirkan artis lokal yang sedang naik daun kita akan mendatangkan Putri Ariani sebagai opening act konser Jonas Brothers," ujar David kepada media.

Kehadiran Putri Ariani sebagai musisi pembuka di konser Jonas Brothers juga untuk mengenalkan kepada Nick, Joe, dan Kevin, bahawa Indonesia memiliki musisi yang luar biasa.

"Putri akan jadi opening act di panggung bermain piano solo," sambung David.

Sebagai promotor, David meyakini penampilan Putri Ariani akan memukau pada Jonastics, dan tentunya Jonas Brothers.

"Biar Jonas Brothers merinding," imbuhnya.

Konser istimewa ini sangat ditunggu-tunggu karena Jonas Brothers akan mengguncang Indonesia untuk pertama kalinya.

Melalui press release, pihak penyelenggara bekerja sama dengan sarana transportasi Aerotrans.

Exclusive Shuttle Bus ini nantinya akan menyediakan transportasi shuttle bus berbayar untuk memudahkan para penonton konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia.

Tersedia Exclusive Shuttle Bus  yang berangkat dari 5 Lokasi strategis mulai dari Pondok Indah, Gambir, Bekasi, PIK dan Depok, dengan jadwal keberangkatan dari lokasi penjemputan Pickup Point pukul 16.00 WIB dan jadwal kepulangan dari lokasi acara pukul 22.00 WIB dengan kisaran harga mulai dari Rp75.000 sampai Rp 100.000, untuk sekali jalan. 

Buat lo yang berminat bisa langsung menghubungi Admin Reservasi Aerotrans - Exclusive Shuttle Bus dengan Nomor WA 0812 8808 1908. 

Berikut informasi lengkap mengenai jadwal, biaya dan lokasi tempat keberangkatan:

Penjualan tiketnya sudah dibuka sejak awal bulan Januari ini, atau tepatnya tanggal 6 Januari 2024, dan masih bisa dibeli sekarang.

Penjualan tiket hanya bisa melalui www.jonasbrothersjakarta.com dengan official tiket partner TIX.ID.

Berita Lainnya