Dengan Nama Panggung Djo, Joe Keery Rilis Album Kedua “Decide”!

Doi multitalent banget ya, Kawula Muda!

Djo, musisi yang tampil di Stranger Things (DJO)
Tue, 30 Aug 2022


Djo nama panggung untuk musik dari aktor, produser, dan penulis lagu Joe Keery, yang melejit sebagai pemeran Steve Harrington dalam serial Netflix, Stranger Things, mengumumkan akan segera merilis album keduanya.

Bertajuk DECIDE, album tersebut siap hadir 16 September mendatang, loh Kawula Muda!

Cover album Decide (DJO)

 

Adapun album terbaru tersebut akan merangkum kumpulan cerita semasa usia 20 tahun versi Djo. Tak heran, bahan bahasan dalam album ini pun terasa cukup dewasa yakni mulai dari hubungan, pertumbuhan, hingga adaptasi dengan dunia penuh teknologi. 

Musisi yang dikenal dengan perannya di Stranger Things itu pun mengaku bahwa ambisinya sebagai musisi akhirnya membawa karya ini menjadi bentuk synth berlapis yang emosional.

Sebagai informasi, tak hanya bekerja sendiri, Djo memproduksi album terbaru tersebut dengan Adam Thein selama pandemi. 

Berbagai lagu populer Djo pun dipastikan akan bergabung dengan album tersebut. Sebut saja “Change” dan “Gloom”. Keduanya berhasil masuk ke tangga lagu Spotify Viral di Amerika Serikat hingga Australia. 

Sementara itu, musisi dengan berbagai nama alias tersebut juga baru saja merilis single terbarunya, “Figure You Out”. lagu tersebut pun dipastikan turut bergabung dalam album Decide. 

Sebagai informasi, Decide menjadi album kedua musisi tersebut setelah berpisah dengan band psych-rock asal Chicago, Post Animal. Sebelumnya, album pertama musisi tersebut, Twenty Twenty, telah didengar oleh lebih dari 125 juta pendengar di Spotify. 

Adapun album pertama tersebut membuat Djo menggali lebih jauh terkait musim elektrik hingga simfoni ala musik rock tahun 70-an. Hal itu membentuk karya pop yang catchy dan melodi neon bernuansa retro.

Berikut track list lengkap album terbaru Djo tersebut ya, Kawula Muda!

1) Runner

2) Gloom

3) Half Life

4) Fool

5) On and On

6) End of Beginning

7) I Want Your Video

8) Climax

9) Change

10) Is That All It Takes

11) Go For It

12) Figure You Out

13) Slither

Berita Lainnya