The Sounds Project Day 1: FUR Nonton The Adams, Feel Koplo Live bersama The Walters

Kawula Muda kemaren pada nonton The Sounds Project?

Penampilan The Adams di The Sounds Project Vol 5 Day 1 (Prambors/Ipan Fanani)
Mon, 29 Aug 2022


The Sounds Project Volume 5 sukses digelar pada 27 dan 28 Agustus kemarin, menghadirkan puluhan musisi The Sounds Project sukses memberikan pertunjukkan yang menakjubkan setelah dua tahun absen lantaran pandemi.

Pada hari pertamanya, The Sounds Project menghadirkan 25 musisi yang meramaikan empat stage yang tersedia di Allianz Ecopark, Ancol.

Dibuka penampilan Kunto Aji hingga ditutup kolaborasi unik antara Feel Koplo dan The Walters, hari pertama menyisakan banyak momen-momen menarik, salah satunya momen di mana FUR menonton aksi panggung The Adams.

Video yang diunggah akun TikTok @eventsiklopedia_ memperlihatkan momen di mana dua anggota FUR tampak sedang menonton penampilan The Adams, tidak hanya menonton dua anggota FUR tersebut tampak ikut menyanyi dan merekam penampilan Ale dkk.


@eventsiklopedia_

Mengejutkan!!! Tiba-tiba @furbabyfur nonton live perform dari @theadamsband tadi malam (27/8) vren.  Fans The Adams & Fur mana suaranya nih πŸ™ŒπŸ½πŸ™ŒπŸ½πŸ™ŒπŸ½

♬ Konservatif - The Adams

Dalam video tersebut The Adams menyanyikan salah satu hit favoritnya "Waiting". Lagu tersebut merupakan salah satu lagu yang sering dibawakan The Adams di atas panggung.

Sementara itu, FUR sendiri sebenarnya mengisi line up di hari kedua, kehadiran FUR sebagai penonton di hari pertama banyak mendapat perhatian.

Seakan tak mau kalah, pengisi acara internasional yang tampil di hari itu, The Walters pun hadir di atas panggung bersama Feel Koplo untuk menyanyikan hit mereka "I Love You So" dengan versi koplo. Setelah berjingkrak di depan panggung The Adams, penonton pun berjoget ria bersama Feel Koplo dan The Walters walau rintik hujan di tengah malam mulai berjatuhan. 

Berita Lainnya