Duet Mawar de Jongh dan Ziva Magnolya dalam Lagu “Sampai Kapan”

Kawula Muda, duet yang ditunggu-tunggu nih.

Penyanyi Indonesia, Mawar Eva de Jongh. (INSTAGRAM/MAWAR EVA DE JONGH)
Tue, 02 Feb 2021

Aktris sekaligus penyanyi, Mawar de Jongh, kembali berduet dengan jebolan Indonesian Idol, Ziva Magnolya. Mereka tampil bersama membawakan lagu solo milik Ziva berjudul Sampai Kapan dalam versi anyar yang disebut sebagai versi stripped down.

Sampai Kapan merupakan lagu solo ketiga dari Ziva, yang pertama kali dirilis pada Oktober 2020. Aksi duet Mawar dan Ziva untuk lagu tersebut diunggah melalui akun YouTube milik Ziva Magnolya pada Senin (01/02/2021). 

Ini merupakan kedua kalinya Mawar dan Ziva bekerja sama dalam proyek musik. Sebelumnya, keduanya pernah berduet saat membawakan lagu milik Mawar berjudul Tanya Hati pada Desember 2020, yang menandai proyek kolaborasi pertama di antara mereka.

Duet tersebut sekaligus mewujudkan permintaan para penggemar yang mendesak keduanya untuk berkolaborasi. 

Mawar de Jongh selama ini dikenal sebagai salah satu artis muda yang penuh talenta. Selain menguasai kemampuan dalam seni peran, ia juga pandai dalam mengolah vokal.

Di dunia musik, ia telah menelurkan beberapa single seperti Sedang Sayang Sayangnya, Tanya Hati, dan yang terbaru Mesin Waktu.

Single 2019-nya berjudul Lebih Dari Egoku bahkan telah mengantarkannya menjadi nomine di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2020 di kategori Karya Produksi Terbaik-Terbaik dan Artis Solo Wanita Pop Terbaik.

Sementara itu, nama Ziva Magnolya mulai dikenal luas ketika ia mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh. Ia berhasil masuk sampai tahap Top 3  di ajang tersebut bersama Tiara Andini dan Lyodra Ginting.

Berita Lainnya