Dwayne “The Rock” Johnson Rilis Single “Face Off” Bersama Tech N9ne

Hai Kawula Muda, The Rock makin eksis aja nih merambah ke dunia tarik suara.

Dwayne "The Rock" Johnson rilis single "Face Off" bersama Tech N9ne. (INSTAGRAM/THE ROCK)
Sun, 10 Oct 2021

Usai meraih kesuksesan di dunia film, ring gulat, acara TV, dan penjualan tequilanya, kali ini Dwayne Johnson melebarkan karier dengan merilis single terbarunya.

Aktor 49 tahun yang kerap disapa The Rock ini, merilis debut rapnya dengan single yang diberi nama Face Off bersama Tech N9ne.

“Aku suka musik. Setiap filmku yang bisa aku sisipkan elemen musik, aku pasti akan melakukannya,” ujar Dwayne Johnson soal single debutnya, seperti dikutip dari Variety.

Single dari album baru “ASIN9NE” milik Tech N9ne ini tidak hanya featuring The Rock, namun juga menampilkan duan ama lain yakni Joey Cool dan King Iso.

“Dan siapa yang terbaik buat melakukannya? Bukan Conor McGregor. Saya tidak mengenal dia. Tapi saya tahu The Rock,” tambahnya.

Proses penggarapan lagu

Lagu Face Off menandai kolaborasi antara rapper independent paling sukses di hip hop dan aktor papan atas Hollywood. 

Dalam pembuatan single terbaru ini, TechN9ne mengatakan, ketika pertama kali dia menghubungi Dwayne bukan benar-benar melakukan rap.

Permintaan awal Tech N9ne hanyalah meminta Dwayne mengucapkan kata-kata untuk menutup lagu. Namun, Dwayne justru memiliki ide lain.

Dwayne "The Rock" Johnson rilis single "Face Off" bersama Tech N9ne. (INSTAGRAM/TECH N9NE))

“Saya berkata, saya ingin kamu membicarakan beberapa hal motivasi yang nyata di akhir,” ujar Tech N9ne.

“Kami mendapat telepon dan menyusunnya. Dia sangat berbakat. Untuk menyanyikan lagu dengan master MC dan menjadi master MC sendiri? Dwayne melakukan tugasnya. Dia bilang dia ingin cepat seperti kita. Setelah apa yang dia lakukan di Moana saya bisa melihat dia memiliki ritme,” lanjutnya.

Dwayne Johnson sempat menjadi pengisi suara di fulm Disney Princess Moana pada 2016 sebagai Maui dan sempat membawakan lagu You’re Welcome.

Video klip dari Face Off telah dirilis di channel YouTube Strange Music Inc dan telah mendapatkan setidaknya 86 ribu suka serta ditonton sebanyak satu juta kali.


Berita Lainnya