Finneas Rilis Lagu Baru Berjudul “Mona Lisa, Mona Lisa”, Video Musik Disutradarai Kekasihnya

Kawula Muda, video musiknya memperlihatkan Finneas yang bucin banget sama Claudia Sulewski.

Penyanyi Amerika Serikat, Finneas. (INSTAGRAM/FINNEAS)
Mon, 18 Jul 2022


Finneas akhirnya kembali melepas lagu terbarunya yang diberi judul Mona Lisa, Mona Lisa. Bersama dengan partner setianya, aktris Claudia Sulewski yang kali ini didapuk menjadi sutradara video musiknya, Finneas memperlihatkan kebersamaannya dengan sang kekasih selama mendampingi sang adik, Billie Eilish.

Dalam video musik Mona Lisa, Mona Lisa selain menampilkan sejumlah cuplikan dari tur Billie Eilish di Inggris dan Eropa yang digelar beberapa waktu lalu, dimasukkan pula beberapa gambar kemesraan di antara keduanya.

Pasangan kekasih itu tampak bermesraan di tempat tidur, berjalan di pantai, melihat Menara Eiffel, makan es krim, seakan ingin memperlihatkan pada dunia bahwa mereka tengah dimabuk asmara.

Ya, ini memang cocok banget sama lirik lagunya yang bercerita tentang bagaimana proses PDKT Finneas dengan Claudia. Setelah sempat di-ghosting, keduanya akhirnya bisa bersatu dan tidak ingin kehilangan satu sama lain.

Lagu ini ternyata terinspirasi dari lukisan terkenal Mona Lisa karya Leonardo Da Vinci. Bahkan, lukisan Mona Lisa yang menjadi cover art single-nya tersebut merupakan hadiah dari sutradara terkenal Gus Van Sant.

Kabarnya, lukisan tersebut justru diberikan Gus Van Sant pada Finneas jauh sebelum ia mengetahui musisi pemenang Grammy Awards itu membuat lagu berjudul Mona Lisa, Mona Lisa.

“Karya seni itu adalah lukisan oleh Gus Van Sant yang luar biasa yang dia berikan kepada saya bahkan sebelum dia tahu saya membuat lagu yang dinamai Mona Lisa,” tulis Finneas dalam unggahan di Instagram.

“Sangat keren dan suatu kehormatan untuk memiliki karya seni ini sebagai sampul lagu saya.”

Lagu Mona Lisa, Mona Lisa merupakan rilisan susulan di 2022 ini setelah sebelumnya ia melepas lagu berjudul Naked. Kedua lagu ini kabarnya akan menjadi bagian dari album baru Finneas.

Baru-baru ini Finneas juga membagikan sebuah lagu yang ditulisnya bersama dengan Billie Eilish berjudul Nobody Like U. Lagu tersebut akan dibawakan oleh boyband fiksi bernama 4*Town dalam film terbaru besutan Pixar, Turning Red.

Berita Lainnya