Serial “The Idol” yang Dibintangi The Weeknd, Troye Sivan, Lily-Rose Depp, Rilis Teaser Perdana!

Kawula Muda, serial ini kabarnya juga akan dibintangi oleh Jennie BLACKPINK.

Musisi Kanada, The Weeknd. (TWITTER)
Mon, 18 Jul 2022


HBO telah membagikan teaser perdana dari serial The Idol yang merupakan hasil garapan dari The Weeknd alias Abel Tesfaye dan juga sutradara Euphoria, Sam Levinson.

Dalam serial ini, Abel akan berperan sebagai self-help guru, pemilik klub, dan pemimpin sekte modern, yang mulai berkencan dengan artis pop sedang naik daun yang diperankan oleh Lily-Rose Depp.

Tidak banyak yang dibagikan dari jalan cerita The Idol, namun dari trailer-nya terlihat bahwa serial drama ini bercerita tentang kisah cinta ‘paling busuk’ di seluruh Hollywood.

Dalam trailer berdurasi satu menit itu menampilkan cuplikan berbagai gambar yang memperlihatkan adegan seks, narkoba, kekerasan, korupsi, dan koreografi tarian.




Tanggal pemutaran perdana untuk The Idol hingga saat ini belum diumumkan. Namun, kabarnya tayangan ini dijadwalkan untuk tayang di HBO Max sebelum akhir tahun ini.

Musim pertama The Idol akan terdiri dari enam episode, dengan pemeran utama lainnya seperti Troye Sivan, mantan bintang Disney Channel Debby Ryan, dan bintang Transparent breakout Hari Nef.

Selain itu, ada pula rekan musisi Abel di antaranya Tunde Adebimpe dari TV On The Radio, Jennie Kim alias Jennie BLACKPINK, serta Tyson Ritter dari The All-American Rejects.

Ini bukan pertama kalinya The Weeknd berakting. Dia telah memiliki beberapa penghargaan akting atas namanya. Sebelumnya dia sempat bermain dalam film thriller karya Josh dan Benny Safdie berjudul Uncut Gems pada 2019 dan beradu akting dengan Adam Sandler. Dia juga sempat tampil sebagai bintang tamu di American Dad serta The Simpsons.

Sementara itu, di dunia musik, saat ini The Weeknd tengah menjalani rangkaian tur “After Hours Til Dawn” di Amerika Utara yang sebelumnya sempat tertunda. Album terbaru The Weeknd yang berjudul “Dawn FM” juga telah dirilis pada Januari lalu.

Berita Lainnya