FKA Twigs Umumkan Mixtape Perdana “Caprisongs”, Ada The Weeknd, Daniel Caesar, Hingga Jorja Smith

Kawula Muda, mixtape ini terdiri dari 17 trek.

FKA twigs, penyanyi Inggris. (TWITTER/FKA TWIGS)
Sat, 08 Jan 2022

Setelah berkolaborasi dengan The Weeknd, FKA Twigs kini muncul kembali untuk mengumumkan mixtape perdananya berjudul “Caprisongs”.

Melalui akun media sosialnya, musisi asal Inggris itu menginformasikan bahwa rekaman tersebut akan rilis pada 14 Januari 2022 melalui Atlantic records.

“Hey, aku telah membuatkan kalian mixtape,” tulis perempuan bernama asli Tahliah Barnett melalui Instagramnya pada Kamis (06/01/2022), saat mengunggah artwork untuk sampul mixtape barunya.

“CAPRISONGS adalah perjalananku untuk kembali ke diriku sendiri melalui kolaborator dan teman-temanku yang luar biasa,” imbuhnya.

Terdapat 17 trek yang akan muncul di mixtape ini, termasuk Tears In The Club, hasil kolaborasi Twigs dengan The Weeknd yang keluar pada pertengahan Desember 2021.

Selain The Weeknd, Twigs juga menggandeng sejumlah artis lain sebagai kolaborator yakni Daniel Caesar (Careless), Jorja Smith dan rapper Unknown T (Darjeeling), Pa Salieu (Honda), Shygirl (Papi Bones), Rema (Jealousy), dan Dystopia (Which Way).

Sebelum membuka mixtape perdananya dengan single Tears In The Club, Twigs telah lebih dulu berkolaborasi dengan rapper asal Inggris, Central Cee, di lagu Measure of a Man. Lagu tersebut muncul sebagai salah satu soundtrack film The King’s Man.

“Caprisongs” merupakan mixtape debut Twigs sekaligus rilis perdananya sejak berada di bawah naungan Atlantic Records. Perilisan mixtape tersebut mengikuti album studio keduanya, “Magdalene”, yang diluncurkan pada 2019.

Selama berkarier di industri musik, perempuan berusia 33 tahun itu telah menelurkan dua album studio dan tiga EP.

Berikut daftar lagu mixtape perdana FKA Twigs “Caprisongs”:

1. Ride the Dragon

2. Honda (feat. Pa Salieu)

3. Meta Angel

4. Tears in the Club (feat. The Weeknd)

5. Oh My Love

6. Pamplemousse

7. Caprisongs Interlude

8. Lightbeamers

9. Papi Bones (feat. Shygirl)

10. Which Way (feat. Dystopia)

11. Jealousy (feat. Rema)

12. Careless (feat. Daniel Caesar)

13. Minds of Men

14. Minds of Men (Outro)

15. Darjeeling (feat. Jorja Smith & Unknown T)

16. Christi Interlude

17. Thank You Song

Berita Lainnya