Gara-gara Omicron ATEEZ Resmi Tunda Tur Eropa

Kawula Muda, mereka juga akan memberikan jadwal baru untuk acara fan-sign di London, Paris, Berlin, dan Madrid.

ATEEZ, boygroup K-Pop di bawah naungan MyMusicTaste. (TWITTER/ATEEZ)
Sun, 09 Jan 2022

MyMusicTaste, agensi yang menaungi boygroup ATEEZ memberikan pengumuman resmi tentang tur Eropa 2022 grup tersebut.

Berdasarkan pernyataan resmi yang dirilis oleh MyMusicTaste beberapa waktu lalu, tur Eropa yang harusnya dijadwalkan berlangsung pada 13 Februari hingga 1 Maret 2022 di enam kota terpaksa ditunda. Keputusan tersebut terpaksa dilakukan oleh ATEEZ karena tingginya lonjakan kasus Omicron yang menyerang sejumlah negara.

“Mengingat meningkatnya kekhawatiran varian Omicron dan pembatasan berbeda yang diberlakukan oleh pemerintah Eropa, dengan sangat menyesal kami harus mengumumkan penjadwalan ulang keenam jadwal ATEEZ WORLD TOUR THE FELLOWSHIP: BEGINNING OF THE END IN EUROPE,” ujar pihak agensi.

Pihak agensi hingga saat ini juga masih memantau situasi Covid dan memastikan lingkungan yang aman bagi ATINY (sebutan untuk penggemar ATEEZ)agar bisa menikmati pertunjukan.

“Semua pihak telah mencapai kesepakatan bahwa menjadwal ulang tur adalah keputusan terbaik untuk dibuat dalam situasi saat ini. Kesehatan dan keselamatan artis, penggemar, dan staf selalu menjadi prioritas kami,” tambah mereka.

Dalam rilisnya, pihak agensi juga mengungkapkan bahwa mereka akan segera mengumumkan tanggal baru untuk jadwal tur Eropa ATEEZ dalam beberapa minggu mendatang.

Mereka juga akan memberikan jadwal baru untuk acara fan-sign di London, Paris, Berlin, dan Madrid. Pihak agensi mengatakan bahwa mereka meminta pengertian dan kesabaran penggemar karena situasi yang mendesak ini.

“Setelah perubahan tanggal acara untuk ATEEZ WORLD TOUR THE FELLOWSHIP: BEGINNING OF THE END IN EUROPE, siapa pun yang ingin menerima pengembalian dana dapat menghubungi situs pembelian tiket,” ujar pihak agensi.

Setelah memulai tur dunia ATEEZ WORLD TOUR THE FELLOWSHIP: BEGINNING OF THE END IN EUROPE di Seoul pada akhir pekan ini, ATEEZ dijadwalkan untuk memulai tur Amerika Serikat dengan tampil di 5 kota berbeda dari 18 hingga 31 Januari 2022.  

Berita Lainnya