Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 04 2021

    LANY Rilis Album “gg bb xx” dan Video Musik “Ex I Never Head”, Intip Juga Jadwal Tur-nya di Sini

    Kawula Muda, “gg bb xx” merupakan album studio keempat LANY.

    Trio pop asal Los Angeles, LANY. (INSTAGRAM/THISISLANY)

    LANY akhirnya merilis album terbaru mereka berjudul “gg bb xx”, pada Jumat (03/09/2021) melalui Interscope Records.

    Berdurasi sekitar 38 menit, “gg bb xx” merupakan album studio keempat LANY, mengikuti rekaman sebelumnya “Mama’s Boy” yang rilis Oktober tahun lalu.

    Album berisi 12 lagu tersebut diawali dengan perilisan lagu Dancing in the Kitchen pada 25 Juni lalu sebagai single pertama album, yang dilanjutkan dengan perilisan beberapa single lain seperti Up to Me, Never Mind Let’s Break Up, dan Roll Over Baby.

    Bersamaan dengan perilisan album baru mereka, LANY juga membagikan video musik resmi untuk single Ex I Never Had yang diunggah di YouTube.

    “gg bb xx” membawa kembali suara pop khas LANY, dengan berkolaborasi bersama sederet produser dan penulis lagu ternama.

    Band yang digawangi oleh Paul Klein memproduseri album ini bersama Andrew Goldstein, produser yang pernah menggarap sejumlah musik milik Maroon 5, Katy Perry, Demi Lovato, Lauv, hingga Blackbear.

    Andrew juga terlibat sebagai co-writer di album ini bersama John Ryan (One Direction, Shawn Mendes, Charlie Puth, Harry Styles), David Hodges (Ed Sheeran, 5SOS, Blink-182), Tobias Jesso Jr. (Adele, Sia, HAIM), Dan Smyers dari Dan + Shay, dan banyak lainnya.

    Merayakan perilisan album barunya, LANY menggelar acara release show di klub Trobadour, California, Amerika Serikat, pada Jumat (03/09/2021) malam waktu setempat, di mana seluruh tiketnya telah terjual habis hanya dalam satu hari.

    Mereka juga telah mengumumkan akan melakukan tur “gg bb xx” yang rencananya akan dimulai di Birmingham, Inggris, pada 23 September 2021. Tur ini akan menampilkan penyanyi Amerika berdarah Vietnam, Keshi, sebagai supporting act. Tiket tur LANY bisa kalian dapatkan di sini.

    LANY memulai debut pada 2017 melalui album self titled mereka dan sukses mengumpulkan penggemar internasonal. Mereka menindaklanjutinya dengan perilisan album “Malibu Nights” pada 2018, yang berhasil menembus Billboard Album Chart dan melambungkan namanya di seluruh dunia.

    Pada 2019, mereka kembali menyita perhatian publik dengan kolaborasinya bersama Lauv, berjudul Mean It, tak lama setelah merilis album ketiga “Mama’s Boy”.

    Dengarkan album terbaru LANY “gg bb xx” berikut ini:

    "">


    Editor Team

    COMMENT