Gitaris Legendaris, Slash Rilis Album Baru Bareng Myles Kennedy & The Conspirators

Ada kabar baru dari Slash Ft. Myles Kennedy & The Conspirators, Kawula Muda!

Slash ft. Myles Kennedy & The Conspirators Rilis Album Baru (Ross Halfin)
Mon, 14 Feb 2022

Gitaris legendaris Slash Ft. Myles Kennedy & The Conspirators (SMKC) merilis album terbaru mereka pada 11 Februari 2022.

Album ini adalah dari proyek kolaborasi mereka yaitu '4' yang sudah dapat didengar dari semua platform musik melalui Gibson Records, bekerja sama dengan BMG.

Slash ft. Myles Kennedy & The Conspirators Rilis Album Baru (BILLBOARD)

Single pertama dari album yang berjudul 'The River Is Rising,' menjadi single Top 10 Radio ke-8 proyek kolaborasi mereka. 

Perjalanan karier SMKC selama satu dekade telah melahirkan 4 album termasuk album '4' yang menjadi rilisan pertama SMKC dalam empat tahun terakhir.

SMKC mengatakan saat di RCA Studio A, Nashville, Amerika Serikat, proses rekaman dilakukan secara langsung termasuk bagian solo gitar dan vokal yang menjadi pertama kali bagi SMKC. Hal ini melahirkan nuansa musik yang megah dan tiada duanya.

Album '4' bernuansa rock penuh warna dan dipenuhi hook gitar yang memorable serta rentetan melodi-melodi yang menyentuh. Album ini akan menyajikan sepuluh lagu yang membagikan style musik serta emosi yang beragam.

Album terbaru SMKC menjadi album pertama yang dirilis lewat label musik baru Gibson Records yang bermarkas di Music City, Nashville, Tennessee. 

Baru-baru ini Slash turut hadir wawancara di program CNN Indonesia Connected yang mendaulatnya sebagai seorang legenda rock.

Sebelumnya, SMKC merilis album perdana mereka ‘Apocalyptic Love pada 2012 yang debut di posisi #4 chart Billboard Top 200 Albums dan berhasil menduduki posisi #1 chart Top Rock Albums. Mereka juga merilis dua single yang mencapai posisi #1 di chart radio yaitu 'You’re A Lie' dan 'Standing In The Sun'. 

Di akhir tur dunia SMKC pada 2019, Slash Ft. Myles Kennedy & The Conspirators telah berhasil melahirkan 7 single Top 10 Radio.  

Berita Lainnya