Gracie Abrams Rilis Single “Block Me Out”, Gandeng Aaron Dessner Sebagai Produser

Kawula Muda, "Block Me Out" menandai rilis perdana Gracie Abrams pada 2022.

Gracie Abrams, penyanyi Amerika. (TWITTER)
Tue, 12 Apr 2022


Lima bulan setelah merilis EP “This Is What It Feels Like”, Gracie Abrams kini kembali dengan musik baru. Penyanyi sekaligus penulis lagu berusia 22 tahun itu meluncurkan single anyar berjudul Block Me Out pada Jumat (08/04/2022).

Dalam penggarapan lagu ini, pelantun I Miss You I’m Sorry itu menggandeng Aaron Dessner dari band The National sebagai produser. Aaron sebelumnya dikenal sebagai produser album “Folklore” dan “Evermore” milik Taylor Swift.

Gracie dan Aaron menulis bersama Block Me Out lalu merekamnya di Long Pond Studio, sebuah studio rekaman legendaris di New York, Amerika Serikat.

Trek dibuka dengan suara gitar akustik yang diikuti dengan vokal lembut dari Gracie yang mencurahkan renungan tentang dirinya sendiri. Sebuah potret intim dari kehancuran emosional, Block Me Out menjadi semacam pengembangan dari refleksi diri yang sebelumnya pernah dibahas di lagu Mean It pada 2019.

Block Me Out menandai rilis perdana Gracie Abrams pada 2022. Single baru ini mengikuti EP kedua Gracie “This Is What It Feels Like” yang keluar pada November 2021. EP tersebut mendapat banyak pujian baik dari kalangan penggemar maupun para musisi, termasuk Taylor Swift.

Sebagai tindak lanjut EP tersebut, saat ini Gracie juga disibukkan dengan pengerjaan album studio debutnya yang rencananya akan dirilis via Interscope Records.

Rilis baru Gracie Abrams muncul di tengah-tengah jadwal manggungnya sebagai artis pembuka (opening acts) untuk konser tur Olivia Rodrigo, Sour Tour 2022. Terdapat total 48 jadwal tur, di mana Gracie mengisi 13 jadwal di Amerika Serikat dan Kanada, yaitu pada tanggal 5 hingga 23 April.

Selain sibuk menjadi bagian dari tur Olivia Rodrigo, akhir-akhir ini Gracie juga baru saja menyelesaikan turnya sendiri bertajuk This Is What It Feels Like Tour. Jadwal tur yang terdiri dari 21 tanggal di Amerika Utara itu sukses terjual habis, termasuk jadwal dua malam di El Rey Theatre di Los Angeles dan beberapa tempat legendaris seperti The Bowery Ballroom di New York City.

Dengarkan single terbaru Gracie Abrams – Block Me Out berikut ini:


Berita Lainnya