Grammy Award 2022 Rekap: Interaksi V BTS dan Olivia Rodrigo hingga Absennya Ariana Grande

Apa hal paling menarik di Grammy Award 2022 menurut lo, Kawula Muda?

V BTS membisikkan sesuatu ke Olivia Rodrigo saat Grammy Award 2022 (DOK.ISTIMEWA)
Mon, 04 Apr 2022


Satu minggu setelah penghargaan Oscars, Grammy Award ke-64 diselenggarakan pada Minggu (03/0/2022) di Las Vegas. 

Seperti biasanya, terdapat beberapa hal yang membuat Grammy menjadi topik pembicaraan warganet di media sosial. Berikut rangkuman Prambors terkait hal-hal menarik yang terjadi di penghelatan penghargaan musik dunia tersebut! 

Interaksi Olivia dengan V BTS!

Tak hanya memenangkan kategori Artis Pendatang Baru Terbaik di Grammy Awards 2022, Olivia Rodrigo juga memenangkan perhatian para warganet. Hal itu dikarenakan rekaman interaksi antara Olivia dengan V BTS yang viral di media sosial. Di video tersebut, V BTS terlihat merayu Olivia dengan membisikan sesuatu ke telinga Olivia. Kemudian, V memperlihatkan sebuah kertas yang membuat penyanyi “Driver License” tersebut terkejut. 

Bruno Mars ‘Silk Sonic’ Merokok


Di sela-sela penampilan “Leave the Door Open” di atas panggung Grammy Award 2022, Bruno Mars terlihat menyalakan rokoknya. Dalam pidatonya, personil lain Silk Sonic, Anderson Paak, menjelaskan hal tersebut adalah ‘clean sweep’. Sementara itu, Silk Sonic memenangkan dua nominasi terbesar Grammy, yakni Record of the Year dan Song of the Year untuk “Leave The Door Open”. 

Lady Gaga Bantu SZA Naik Podium


SZA diketahui tengah mengalami cedera pada bagian kaki kala hadir di Grammy Awards tahun ini. Namun, ia tetap terlihat mengenakan high heels dan gaun panjang. Karena itu, ketika nama SZA dipanggil untuk naik ke atas panggung, Lady Gaga membantunya dengan memegangi bagian ujung gaun musisi tersebut. 

Doja Cat sedang di Toilet saat Namanya Dipanggil ke Podium

Sebelumnya, lagu kolaborasi SZA bersama Doja Cat, “Kiss Me More”, berhasil memenangkan kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2022. Adapun Doja Cat mengakui berlari dari kamar mandi untuk menerima piala pertamanya tersebut. Ia turut mengatakan tidak pernah buang air kecil secepat itu dalam hidupnya.

Ariana Grande Absen

Penyanyi Amerika, Ariana Grande. (INSTAGRAM/ARIANA GRANDE)

 

Lewat akun Instagramnya, Ariana Grande menyatakan tidak dapat hadir di Grammy beberapa jam sebelum acara tersebut dimulai. Walau tidak memberi keterangan lebih lanjut mengenai alasan absennya dari Grammy, Ariana tetap mengapresiasi rekan-rekan musisinya. 

“Merupakan suatu kehormatan untuk diakui hari ini bersama dengan begitu banyak musisi dan para brilian yang saya cintai,” tulis Ariana. Ia juga mengharapkan rekan-rekannya memiliki malam yang menyenangkan! 

Foo Fighters Raih Grammy Terbanyak sebagai Band Rock

Band rock Foo Fighters baru saya memenangkan 3 piala baru Grammy Awards 2022. Adapun kemenangan tersebut disebut dipersembahkan untuk mendiang drummer, Taylor Hawkins, yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Kemenangan tersebut pun menjadikan band rock ini sebagai band Amerika pertama yang meraih penghargaan Grammy terbanyak, yakni 15 piala. 

Berita Lainnya