Harry Styles ‘Kode’ akan Kolaborasi dengan Niall Horan!

Kalo beneran bakal jadi ‘mini comeback’ 1D nih, Kawula Muda!!!

Harry Styles dan Niall Horan beri kode adanya kolaborasi (CAPITAL FM)
Mon, 20 Feb 2023

Beredar teori fans Harry Styles akan kolaborasi dengan sesama anggota One Direction, Niall Horan! Kode tersebut hadir pada salah satu foto adegan video musik bertema sirkus yang tengah direkam oleh sang musisi. 

Dokumentasi set syuting musik video Harry Styles yang banyak memiliki kode akan kolaborasi dengan Niall Horan (TWITTER/hscandids)

 

Teori tersebut lahir lewat sebuah benda biru dari foto tersebut yang menarik perhatian pengguna TikTok @happilyem. Ia mencoba memperbesar foto menuju kotak biru tersebut dan melihat adanya cetakan awan biru dan putih. 

“Benda biru apa yang ada di pojok sana? Mari kita perbesar sedikit lebih dekat,” tutur Emily. Rupanya, cetakan awan yang khas tersebut sama dengan foto promosi album terbaru Niall Horan, Kawula Muda!


@happilyem Clowning but I know it’s just coincidences #niallhoran #harrystyles #greenscreen ♬ original sound - Emily

‘Kode’ lain yang dihadirkan juga bentuk truk sirkus yang berwarna kuning dan merah. Warna tersebut juga merupakan colour palette utama dari cover album terbaru yang diberi nama ‘The Show’ tersebut. 

“Seandainya kita tidak mendapatkan foto-foto harry di lokasi syuting, saya akan berpikir bahwa video musik tersebut adalah milik Niall,” tambah Emily. 



Memang, terdapat foto Harry di set syuting tersebut dengan dua pakaian. Kedua pakaian tersebut adalah outfit sirkus berwarna kuning dan setelan bergambar tengkorak. 

Walau begitu, belum ada konfirmasi apakah set video musik tersebut dipertunjukkan untuk salah satu lagu di album Harry’s House atau The Show milik Niall Horan.

Menurut lo gimana nih, Kawula Muda?

Berita Lainnya