Ini Daftar Pengisi Acara yang Bakal Ramaikan MAMA 2021, Ada aespa hingga Kep1er!

Kawula Muda, ada idola kamu yang akan tampil?

Ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards 2021. (TWITTER)
Fri, 26 Nov 2021

Setelah mengumumkan para deretan musisi yang menjadi nomine di daftar nominasi, ajang penghargaan musik Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 baru saja mengumumkan daftar pengisi acara yang bakal meramaikan acara tersebut.

Diisi oleh sebagian besar girlgroup dan boygroup rookie, MAMA 2021 akan digelar pada 11 Desember 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Total akan ada 12 grup yang bakal mengisi acara MAMA 2021. Mereka adalah aespa, Brave Girls, ITZY, dan Kep1er.

Sementara itu, untuk boygroup ada ATEEZ, ENHYPEN, NCT 127, NCT Dream, Stray Kids, TXT, serta dua grup Jepang INI dan JO1.

Yang cukup menarik perhatian para penggemar K-Pop dalam daftar pengisi acara MAMA 2021 adalah grup Kep1er. Girlgrup jebolan acara Girls Planet 999 itu sebenarnya belum resmi debut. Rencananya, Kep1er baru akan debut pada awal Desember nanti.

Girlgroup jebolan "Girls Planet 999", Kep1er. (TWITTER)

 

Namun, popularitas grup Kep1er memang tengah menjadi perbincangan publik pada saat ini. Huening Bahiyyih yang sebelumnya sempat menjadi salah satu narator di MAMA 2021, akhirnya kini dapat merasakan panggung MAMA.

Selain para idol K-Pop, MAMA 2021 juga akan diramaikan oleh kehadiran musisi asal Inggris, Ed Sheeran. Menurut pihak CJ ENM, Ed Sheeran akan memberikan penampilan spesial di panggung MAMA dengan membawakan lagu hit terbarunya yang berjudul Bad Habits.

Ajang MAMA tahun ini juga menjadi tempat berlangsungnya reuni para member Wanna One. Boygroup yang terbentuk dari acara Produce 101 ini akan kembali memberikan penampilan istimewa di panggung MAMA.

Kru dance dari program acara Street Woman Fighter dan gabungan dari grup K-Pop generasi keempat juga akan bergabung dalam deretan pengisi acara MAMA 2021.

Penghargaan musik MAMA 2021 akan dipandu oleh Lee Hyori dan berlangsung dari CJ ENM Contents World Paju Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Berita Lainnya