Ini Dia Tampilan Terbaik di Gelaran Billboard Music Awards 2022

Hai Kawula Muda, ini dia mereka yang tampil terbaik di acara BBMA 2022.

Penampilan Latto dalam Billboard Music Awards 2022. (BILLBOARD)
Mon, 16 May 2022


Panggung Billboard Music Awards 2022 patut dipuji karena menampilkan barisan musisi yang benar-benar beragam. Mulai dari lantunan musik soul dari Silk Sonic, kemudian bintang pop Latin Becky G dan dilanjut penyanyi country Morgan Wallen.

Pertunjukan yang mengajak kita berjingkrak-jingkrak selama tiga jam ini, menawarkan terobosan baru dari rapper Atlanta Latto, penghargaan untuk Michael Jackson yang dibawakan oleh Maxwell, dan penampilan yang mengejutkan dari pembawa acara Sean "Diddy" Combs.

Acara tahunan yang disiarkan langsung dari MGM Grand Garden Arena di Las Vegas ini, juga menyoroti pergantian panggung oleh Florence + The Machine, Megan Thee Stallion, Ed Sheeran (bergabung dari konsernya di Belfast, Irlandia Utara).

Selain itu, ada juga pertunjukan perdana dari Travis Scott dalam ajang penghargaan sejak tragedi Astroworld musim gugur lalu.

Latto penampil terbaik

Tidak seperti ajang penghargaan lainnya, Billboard Music Awards (BBMA) tidak didasarkan pada pemungutan suara subjektif oleh orang dalam industri musik atau bahkan penggemar, tetapi didasarkan pada angka yang ditunjukkan dalam tangga lagu Billboard, termasuk penjualan album dan lagu digital, streaming, dan jam mengudara di radio.

Dilansir dari USA Today, dari semua yang tampil dalam ajang Billboard Music Awards 2022 kali ini, Latto dianggap sebagai yang paling berkesan.

Latto tampil diiringi oleh sekelompok penari, dengan tarian break dance yang memukau. Latto bersinar dalam gaun perak selama menyanyikan lagu andalannya Big Energy.

Latto adalah rapper wanita solo pertama dari Atlanta yang musiknya berhasil mencapai platinum. Dengan Big Energy yang dirilis pada September 2021, Latto meraih posisi No. 1 pertamanya pada chart Hot R&B/Hip-Hop Songs Billboard.

Berita Lainnya