Ini Harga Tiket dan Seat Plan Konser Stray Kids di Jakarta, Paling Murah Rp 1,4 Juta!

Kawula Muda, siap-siap war ticket, nih!

Stray Kids, boygroup yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER/STRAY KIDS)
Sat, 01 Oct 2022

Kawula Muda, siap-siap buat berebut tiket, karena pihak promotor konser Stray Kids 2nd WORLD TOUR MANIAC di Jakarta, Mecimapro telah mengumumkan detail penjualan tiket, harga, dan juga seat plan.

Konser Stray Kids bakal digelar di Beach City International Stadium pada Sabtu dan Minggu, 12-13 November 2022 pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan pengumumkan yang dibuat oleh Mecimapro melalui akun resmi media sosial mereka, terdapat enam kategori tiket yang dapat dibeli oleh penggemar yaitu:

  • Kategori Green: Rp 1.400.000
  • Kategori Yellow B: Rp 2.000.000
  • Kategori Yellow A: Rp 2.500.000
  • Kaegori Blue: Rp 2.700.000
  • Kategori Pink: Rp 3.000.000
  • Kategori Pink (Soundcheck Package): Rp 3.500.000

Kategori Pink Soundcheck Package menjadi yang paling mahal karena pemilik tiket bisa melihat para member Stray Kids melakukan soundcheck atau pengecekan suara sebelum konser dimulai. Selain itu, pemegang tiket juga mendapatkan kartu ID berbeda, serta snack.

Sementara itu, untuk kategori Green, Blue, Pink, dan Pink Soundcheck Package adalah standing alias berdiri. Sedangkan untuk kategori tiket Yellow A dan Yellow B adalah numbered seating alias duduk sesuai nomor kursi.

Harga tiket sudah termasuk pajak, tetapi belum biaya pemrosesan tiket, jadi harganya akan bertambah ya, Kawula Muda.

Untuk seating plan, kategori Pink Soundcheck akan berada di posisi paling depan dan dekat panggung. Setelah itu, kategori tiket Pink A dan B di belakangnya, serta diikuti Pink C-D dan Blue A-B.

Untuk kategori tiket Green A-B akan berada di bagian sayap kanan dan kiri. Sedangkan Yellow A dan Yellow B akan berada di bagian belakang dengan tempat duduk bernomor.


Bagi MCP Member dapat membeli tiket Pink Soundcheck selama periode presale. Periode penjualan tiket khusus MCP Member dibuka pada 5 Oktober 2022 mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan 6 Oktober 2022 pukul 22.00 WIB melalui tiket.com.

Sedangkan penjualan tiket untuk umum akan dibuka pada 7 Oktober 2022 mulai pukul 14.00 WIB di mecimashop.com untuk kategori Pink dan Blue serta di tiket.com untuk semua kategori tiket kecuali Pink Soundcheck Package.

Yuk, Kawula Muda, siap-siap war ticket konser Stray Kids 2nd WORLD TOUR MANIAC di Jakarta!

Berita Lainnya