Terlalu Percaya Jimat, Pria Asal Thailand Ini Justru Meninggal Tragis!

Kawula Muda, hari gini masih percaya jimat keberuntungan?

Snom Chantaraphirom pria asal Thailand yang masih percaya jimat. (CHINAPRESS)
Sat, 01 Oct 2022

Tragis, mungkin itu yang bisa digambarkan dari kisah yang menimpa seorang pria asal Thailand bernama Snom Chantaraphirom. Pria ini sempat ramai diperbincangkan publik lantaran kebiasaan uniknya mengenakan jimat setiap kali beraktivitas di luar rumah.

Kalau orang umumnya mengenakan jimat hanya dalam bentuk kalung, atau cincin, tapi tidak dengan Snom. Bisa dibilang dia bukan mengenakan jimat, tetapi menutupi seluruh tubuhnya dengan jimat.

Bagi Snom, jimat-jimat itu dianggap bisa memberi keselamatan dan melindunginya dari mara bahaya.

Untuk mendapatkan jimat-jimat tersebut, Snom mencarinya hingga ke semua kuil di negaranya. Jimat-jimat itu ia rangkai kemudian ia kenakan bak baju zirah.

Setiap kali keluar rumah, Snom akan mengenakan baju zirah jimatnya itu beserta helm pelindung kepala yang juga ditempeli dengan berbagai macam jimat.

Pria asal Thailand ini sangat percaya pada jimat. (CHINAPRESS)

 

Tragisnya, suatu hari Snom memutuskan untuk pergi ke sebuah toko di dekat rumahnya tanpa mengenakan jimat-jimat andalannya. Saat itulah, Snom mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya.

Dikutip dari China Press, sebuah truk menabrak toko yang didatangi Snom dan menghempaskan tubuh pria 58 tahun itu hingga meninggal dunia.

Tak hanya menewaskan Snom, insiden ini juga membuat kerusakan yang cukup parah di toko tersebut. Untuk menindaklanjuti insiden ini, sopir truk yang menyebabkan sebuah toko hancur dan menewaskan Snom diamankan oleh pihak berwajib.

Bagaimana menurut Kawula Muda? apakah Snom meninggal karena tidak mengenakan jimat, atau karena tidak berhati-hati? Ada baiknya kita tetap berpikiran rasional ya Kawula Muda, supaya tetap bisa percaya diri dan mawas diri di mana pun kita berada.  

Berita Lainnya