Ini Jadwal Tayang “Olivia Rodrigo: driving home 2u (a SOUR film)”

Kawula Muda, buat penggemar Olivia Rodrigo jangan sampai terlewat ya!

Konser 'Sour' Olivia Rodrigo. (Youtube)
Mon, 21 Mar 2022


Penyanyi Olivia Rodrigo baru saja membagikan trailer dan poster resmi untuk film dokumenternya yang berjudul Olivia Rodrigo: driving home 2u (a SOUR film).

Berdasarkan dari poster dan trailer yang dibagikan,film dari penyanyi dan penulis lagu yang berhasil meraih Grammy Awards ini bakal tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 25 maret 2022.

Dalam film tersebut Olivia akan mengajak para penonton untuk mengikuti awal mula perjalanan kariernya dari Salt Lake City hingga ke Los Angeles untuk mengejar impiannya.

Olivia akan memperlihatkan bagaimana ia mulai menggarap album debutnya berjudul “SOUR” yang telah meraih sukses salah satunya mendapat predikat triple-platinum Geffen Records.

“Tidak ada yang menghubungkan manusia dan merupakan jendela hati ke dalam emosi manusia selain musik,” kata pelantun Driving License itu.

“Menjadi penulis lagu sungguh impian sempurna. Itu caraku memahami dunia,” lanjutnya.

Sepanjang perjalanan, Rodrigo akan menceritakan beberapa kisah selama ia menulis dan membuat lagu-lagu yang masuk ke dalam album debutnya itu. Ia juga akan membagikan perasaannya karena telah meraih sukses di masa muda.

“Dari rasa sakit dan kehancuran, dan kamu berhasil mengubahnya menjadi sesuatu yang membanggakan, tiada hal lain yang lebih baik dari itu.”

Dalam film yang disutradarai oleh Stacey Lee dan diproduseri oleh Interscope Films dan Supper Club ini juga akan disajikan beberapa lagu Olivia dengan aransemen baru, wawancara ekslusif, dan beberapa cuplikan video yang belum pernah dibagikan sebelumnya saat proses pembuatan album.

Berita Lainnya