Olivia Rodrigo Siap Produksi Album Kedua

Kawula Muda, heban dan penuh bakat ya penyanyi 19 tahun ini!

Pernyanyi Amerika - Olivia Rodrigo. (Variety)
Thu, 24 Feb 2022

Olivia Rodrigo mengungkapkan bahwa album keduanya sedang dalam tahap pengerjaan dan sudah menyiapkan judul dari album tersebut.

"Saya memiliki judul untuk album saya berikutnya dan beberapa lagu," kata Olivia yang dikutip dari Readdork News, Kamis (24/02).

“Sangat menyenangkan memikirkan dunia berikutnya yang akan datang untuk saya. Saya suka menulis lagu. Saya mencoba untuk tidak terlalu menekan diri saya sendiri. Saya hanya mengeksplorasi dan bersenang-senang sekarang," tambahnya.

Selain sedang menyiapkan album baru. Olivia juga sedang bersiap melakukan tur untuk album ‘Sour’ pada Maret mendatang. Tur tersebut faktanya akan diadakan di Amerika Serikat dan Eropa yang diketahui berakhir di bulan Juli.

Konser 'Sour' Olivia Rodrigo. (Youtube)

Sebelumnya, Olivia memulai tahun 2021 dengan merilis single debutnya "Drivers License" pada bulan Januari. Lagu itu pun sukses menduduki puncak tangga lagu selama delapan minggu berturut-turut, hingga menjadi lagu pertama tahun ini yang melampaui 1 miliar streaming global.

Kemudian, penyanyi 19 tahun itu pun merilis album “Sour” pada bulan April 2021, dan sukses dengan memiliki lebih dari 385 juta streaming. Album ini juga memecahkan rekor Spotify untuk album yang paling banyak diputar dalam seminggu oleh artis wanita.

Berita Lainnya