Ini Line Up Kedua Java Jazz 2022, Ada Tiara Andini hingga Fiersa Besari

Kawula Muda, sudah punya tiket untuk nonton Java Jazz 2022?

Java Jazz Festival. (TWITTER/JAVA JAZZ FESTIVAL)
Fri, 22 Apr 2022


Festival musik BNI Java Jazz Festival (BNIJJF 2022) kembali mengumumkan line up musisi yang bakal tampil di festival musik tahuanan itu.

Di line up pertamanya, pihak penyelenggara JJF telah mengumumkan sejumlah musisi yang tampil di acara tersebut mulai dari pemenang Grammy Awards untuk album R&B terbaik PJ Morton sampai musisi jazz muda asal Indonesia, Adikara Fardy.

Sementara itu di line up kedua, sejumlah musisi mancanegara dan juga nasional telah memberikan konfirmasi untuk bergabung dalam festival tersebut.

Mengutip dari Antaranews berikut adalah line up kedua Java Jazz Festival 2022 yaitu Adoria, Adhitia Sofyan, Andmesh, ARTI (Arsy Widianto dan Tiara Andini), Aryo Andhianto, Bass G ft. Mathhew Sayersz, Bilal Indrajaya, Candra Darusman feat. Dira, Natasya Elvira, Rivan Kalbuadi, Sandy Sondhoro.

Selain itu, ada pula D’MASIV, Dewa Budjana, Dirty Loops, Dreikids, Endah N Rhesa, Fiersa Besari, Gilad Hekselman, G-Pluck, Humania, IDGITAF, Jakob Ogawa, Juicy Lucy, Kenny Gabriel “The Playground Live Session”.

Keyon Harrold, Lalahuta, Lomba Sihir, Mantra Vultura, Marcell, MLDJAZZPROJECT in collaboration with Kaleb J, Basboi, Budi Doremi, MLDSPOT collaboration with Nonaria, Dua Empat, Vira Talisa, Ivy Alisa. Ada pula Nadin Amizah, Romantic Echoes, SUSU, Tohpati, The Good People, dan The Soulful.

Sementara itu, pihak penyelenggara menerapkan sejumlah aturan untuk para penonton festival ini. Selain harus sudah menerima dua dosis vaksin, para pengunjung festival juga sudah menerima vaksin booster.

Untuk dapat menyaksikan pertunjukan spesial show, pengunjung harus memiliki tiket harian dan tiket spesial show di hari yang sama. Pihak penyelenggara juga akan menerapkan protokol kesehatan dan bekerja sama dengan PeduliLindungi.

BNI Java Jazz Festival 2022 rencananya bakal digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta pada 27-29 Mei 2022.

Berita Lainnya