The Kid LAROI Kembali dengan Single Baru “Thousand Miles”

Kawula Muda, single ini merupakan rilisan lanjutan dari lagu "Stay" bersama Justin Bieber.

Penyanyi Australia, The Kid LAROI. (TWITTER/POP BASE)
Fri, 22 Apr 2022


The Kid LAROI telah membagikan karya musik terbaru pertamanya di 2022 yang berjudul Thousand Miles.

Single yang dirilis pada Jumat (22/04/2022) ini ditulis oleh The Kid LAROI bersama dengan Andrew Watman, Louis Bell, dan Billy Walsh. Bell juga ikut memproduseri lagu itu bersama dengan kolaborator lamanya yaitu Post Malone, Andrew Watt.

Single ini menjadi karya pertama kerja sama Louis Bell dan Andrew Watman bersama dengan penyanyi bernama asli Charlton Kenneth Jeffrey Howard itu. Sedangkan untuk Billy Wals, ia pernah menjadi produser musik untuk lagu hit Kid LAROI pada 2021 berjudul Without You.

Sebelum merilis Thousand Miles, penyanyi asal Australia itu sempat menggoda penggemarnya dengan membagikan dua video di TikTok yang memakai cuplikan audio dari lagu barunya tersebut. Dia lalu meminta para pengikutnya di TikTok untuk kasih tahu apa “kesalahan terakhir” yang ia lakukan dari video tersebut.

Di video pertama, terlihat penyanyi yang pernah menang penghargaan American Music Awards itu menyambungkan cuplikan lagu Thousand Miles dengan sejumlah foto mantan manajernya, Scooter Braun, yang dibebaskan dari perannya pada tahun lalu hanya beberapa bulan setelah dia bergabung.

Berbeda dari video pertama, di video kedua, LAROI lebih mengolok-olok dirinya sendiri. Di video tersebut LAROI memperlihatkan foto dia dengan potongan rambut yang aneh.

Awal pekan ini, teaser berdurasi tujuh detik untuk lagu dan video musiknya telah diunggah ke kanal YouTube  The Kid LAROI. Dalam klip tersebut terlihat penyanyi berusia 18 tahun itu menjilati es krim di sebuah bangku taman, sebelum ia mendongak dan piano jatuh di atasnya.

Setelah itu, ia membagikan cuplikan video dengan durasi satu menit. Video yang disutradarai oleh Christian Breslauer itu menggambarkan dua sosok LAROI yang berbeda.

Yang pertama adalah sosok LAROI yang mengenakan pakaian merah, sedangkan yang kedua memakai pakaian putih. Sosok LAROI yang berpakaian merah mencoba menyabotase sosoknya yang berpakaian putih.

Sementara itu, Thousand Miles merupakan lanjutan dari lagu Stay bersama Justin Bieber yang diluncurkan pada Juli lalu.

Stay menjadi salah satu lagu paling sukses dalam karier Kid LAROI. Lagu tersebut berhasil mendapatkan sertifikasi Platinum dengan menempati peringkat pertama di lebih dari 20 negara termasuk di negara asalnya, Australia.

Berita Lainnya