J-Hope BTS Bagikan Video Teaser Album Debut Solo “Jack in the Box”, Rilis Bulan Depan!

Kawula Muda, minggu depan J-Hope akan bagikan single pra-rilis juga, lho!

J-Hope, salah satu member BTS. (TWITTER/BTS OFFICIAL)
Sun, 26 Jun 2022

Setelah Jungkook BTS baru saja merilis single kolaborasinya bersama dengan Charlie Puth, kini giliran J-Hope yang membagikan kabar terbaru dari proyek solonya.

Melalui platform Weverse pada Sabtu (25/06/2022), J-Hope membagikan kabar bahwa album solonya diberi judul “Jack in the Box” dan bakal dirilis pada 15 Juli 2022 pukul 13.00 KST atau pukul 11.00 WIB.

Sementara itu, J-Hope akan merilis sebuah single pra-rilis pada minggu depan, tepatnya 1 Juli 2022 pukul 13.00 KST atau pukul 11.00 WIB.

Pada Minggu (26/06/2022), J-Hope merilis video teaser untuk album terbarunya tersebut melalui akun Twitter resmi Big Hit Music.

Selain menampilkan animasi logo dengan tulisan “Jack in the Box”, video teaser itu terdengar diiringi dengan musik bergenre hip-hop. Dari video tersebut para penggemar menyimpulkan bahwa album solo J-Hope akan lebih banyak mengusung genre hip-hop.

Melansir dari Variety, “Jack in the Box” digambarkan sebagai media aspirasi J-Hope BTS yang menunjukkan pertumbuhannya di dunia musik. Album ini mewakili kepribadian dan visi J-Hope dalam dunia musik sebagai seorang seniman.

Sebelumnya, J-Hope mengatakan bahwa rehatnya BTS untuk dapat fokus pada proyek solo para member adalah salah satu langkah yang sehat.

“Saya pikir kita harus meluangkan waktu terpisah untuk belajar bagaimana menjadi satu lagi,” katanya.

“Saya harap kalian tidak melihat ini sebagai hal yang negatif, dan melihatnya sebagai rencana yang sehat. Saya pikir BTS akan menjadi lebih kuat dengan cara itu,” tambahnya lagi.

J-Hope menjadi member BTS pertama yang melakukan debut solo. Pada 31 Juli 2022, J-Hope juga dijadwalkan untuk tampil di festival music Lollapalooza, yang digelar di AS. Kemungkinan besar ia akan membawakan lagu debut solonya di festival tersebut.

Berita Lainnya