Enggak Mau Kalah dari V BTS, J-Hope Unggah Foto Bareng Lady Gaga!

Kawula Muda, J-Hope emang nge-fans berat sama Lady Gaga!

J-Hope BTS saat menghadiri konser Lady Gaga. (INSTAGRAM/J-HOPE)
Fri, 15 Apr 2022

Seakan enggak mau kalah dari rekan satu grupnya, V BTS, J-Hope memamerkan kedekatannya dengan bintang dunia Lady Gaga.

Sebelumnya, V BTS diketahui sempat berfoto bersama dengan musisi yang menjadi idolanya, Lady Gaga, saat menghadiri ajang Grammy Awards beberapa waktu lalu.

Dalam siaran langsung usai menghadiri Grammy, V yang bercerita bagaimana usahanya untuk bisa berfoto dengan Lady Gaga, sempat membuat J-Hope merasa kagum.

Pada Jumat (15/04/2022), J-Hope akhirnya bisa membalas aksi V dengan mengunggah fotonya bersama dengan Lady Gaga juga. Melalui beberapa foto yang diunggah melalui akun instagram-nya @uarmyhope, J-Hope tampak tersenyum bahagia karena dapat mengabadikan foto bersama idolanya.

Foto-foto itu dia ambil saat berada di belakang panggung ketika menghadiri konser “Lady Gaga Enigma + Jazz & Piano” yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam unggahannya, J-Hope memberikan pesan dukungan dan menceritakan betapa dia sangat mengagumi Lady Gaga.

“Hari ini benar-benar hari yang meriah. Ketika datang ke sebuah pertunjukan, tidak ada yang seperti Lady Gaga! Itu adalah hari yang spesial bagiku, karena aku sangat ingin melihat penampilannya,” kata J-Hope.

Member BTS berusia 28 tahun itu juga mengatakan bahwa banyak hal yang bisa dia pelajari dari seorang Lady Gaga dan akan terus dia pegang sepanjang hidup.

“Hari ini, di atas panggung dia (Lady Gaga) sangat luar biasa, tetapi di luar panggung dia sangat profesional da nada banyak hal yang bisa dipelajari darinya, dan setiap komentar darinya untukku akan tetap bersamaku sepanjang hidupku,” lanjutnya lagi.

Sebagai seorang penggemar, J-Hope juga mengatakan bahwa dia akan terus memberikan dukungan yang besar untuk Lady Gaga.

“@ladygaga, my queen forever!!! Teruslah membuat musik yang luar biasa. Terima kasih kepadamu, hari ini saya menemukan keindahan dari jazz!!! Aku mendukungmu sebagai penggemar!!! Love u!!” ungkap J-Hope.

Sementara itu, BTS akan kembali menggelar konser “Permission to Dance On Stage” di Allegiant Stadium, Las Vegas pada 15 dan 16 April 2022.

Berita Lainnya